Travel Malang Sidoarjo Untuk Perjalanan Wisata Murah


TRAVEL SIDOARJO MALANG
TRAVEL MALANG SIDOARJO

Sidoarjo adalah sebuah daerah di Provinsi Jawa Timur yang berbatasan dengan Kota Surabaya. Bersama dengan Gresik, Sidoarjo merupakan salah satu penyangga Surabaya utama. Itulah kenapa perjalanan wisata dengan paket Travel Malang Sidoarjo bisa semakin menarik dan berkesan. Belum lagi ada cukup banyak tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sektor pariwisata di Sidoarjo juga terus dikembangkan.

Travel Malang Sidoarjo Ke Beberapa Destinasi Wisata Populer

Ada beberapa destinasi wisata populer di Sidoarjo yang harus Anda kunjungi ketika Anda ingin membeli paket Travel Sidoarjo Malang untuk tujuan wisata baik bersama teman maupun dengan keluarga. Beberapa destinasi wisata yang populer adalah sebagai berikut;

Wisata Bahari Tlocor dan Pulau Sarinah 

Pulau Sarinah yang dibentuk oleh proses sedimentasi Lumpur Lapindo ternyata mampu menarik wisatawan. Suasana hutan bakau yang sejuk dan tenang merupakan magnet bagi wisatawan. Masih di lokasi yang sama juga ada Pantai Telocor, pengunjung dapat mengambil perahu dan menelusuri pantai. Di sini Anda akan disajikan dengan pemandangan indah dan hutan bakau. Suasananya juga menenangkan.

Lumpur Lapindo

Travel Sidoarjo Malang bisa mengantarkan Anda ke destinasi wisata Lumpur Lapindo yang awalnya adalah bencana alam yang dimulai dengan peristiwa menyemburnya lumpur di lokasi pengeboran. Walau demikian, Lumpur Lapindo kini telah menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Sidoarjo. Ketika di atas tanggul, wisatawan akan melihat hamparan luas air dan asap yang mengepul tepat di tengah serta beberapa patung yang dijadikan peringatan bencana ini.

Candi Pari

Candi Pari Candi adalah candi yang terbuat dari batu bata. Candi Pari adalah candi peninggalan kerajaan Majapahit yang dibangun pada masa pemerintahan Hayam Wuruk. Jika Anda bepergian ke tempat ini Anda bisa merasakan nuansa religius agama Hindu yang sangat kuat. Sekitar candi Anda juga akan menemukan patung Siwa Mahadewa, dua patung Agastya dan 7 Ganesha.

Museum Mpu Tantular

Travel Malang Sidoarjo ke Museum Mpu Tantular ini sangat menarik karena museum bersejarah ini menyimpan banyak peninggalan bersejarah, seperti emas dan lukisan yang dibuat pada abad ke-14. Keberadaan museum ini sangat penting untuk memperkenalkan budaya nusantara ke generasi berikutnya. Koleksi benda-benda bersejarah di dalamnya seperti koleksi emas, etnografi, numismatik, geologi, biologi untuk seni di abad ke-14.

Makam Putri Ayu Sekar Dadu

Putri ayu sekar dadu adalah putri dari raja Blambangan dan diyakini menjadi ibu dari Sunan Giri. Setiap proses Nyadran selesai, banyak orang yang berziarah ke tempat ini sehingga area ini dimasukkan sebagai situs budaya dan spiritual Sidoarjo sangat menarik dan sakral tentunya.

Pusat Tas Tanggulangin

Di sini merupakan pusat tas yang diproduksi dari dalam negeri dan luar negeri. Untuk pengunjung domestik jangan takut dengan harganya, karena penjual akan sangat ramah kepada wisatawan domestik yang ingin berbelanja di pusat tas ini. Ada banyak sekali koleksi tas yang bisa Anda beli.

Kampung Batik Jetis

Kampung Batik Jetis terletak di pusat kota, atau lebih tepatnya di jalan Diponegoro Sidoarjo. Motif batik burung merak adalah salah satu jenis batik khas Sidoarjo. Selain itu, di gerbang masuk ada prasasti 'Kampung Batik Jetis'. Di sini ada banyak orang yang menjual karya batik di rumah masing-masing dengan pilihan harga yang bervariasi. Anda juga bisa melihat proses pembuatan batik di sini.

Selain dari beberapa destinasi wisata di atas, tentunya dengan berbagai pilihan paket wisata travel Malang Sidoarjo, Anda bisa mengunjungi destinasi wisata sesuai keinginan karena ada paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda baik dari budget maupun dari waktu selain paket yang sudah kami tentukan.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Travel Malang Sidoarjo Untuk Perjalanan Wisata Murah"

Posting Komentar