Promo Wisata Kawah ijen Terbaru

NIKMATI PESONA BLUE FIRE YANG MEMIKAT
DENGAN PAKET WISATA KAWAH IJEN



TIDAK pernah terfikir untuk berwisata di malam hari?
Atau, Anda selalu menghindari perjalanan wisata di malam hari?
Anda akan berubah fikiran jika mengunjungi kawasan Wisata Kawah Ijen. Mengapa?

Yuk simak alasannya...

MENGAPA BERKUNJUNG KE LOKASI WISATA KAWAH IJEN?

Gunung Ijen merupakan salah satu gunung aktif yang terletak di perbatasan Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi, Propinsi Jawa Timur. Lalu, dimana daya tariknya?

Jawabannya terletak pada kawah seluas 5.466 hektar dan dalam 200 meter. Artinya? Anda harus mendaki untuk sampai ke kawah? YA... rasa lelah perjalanan sekitar 2-3 jam untuk sampai ke gunung yang terletak setinggi 2.368 meter di atas permukaan laut ini akan terbayar begitu sampai di Kawah Ijen.

Mata Anda akan terpukau oleh keindahan BLUE FIRE alias Api Biru yang muncul dari kawah.



Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Islandia untuk menikmati keindahan alam yang tidak ada duanya ini. Itulah sebabnya anda harus mengambil Paket Wisata Kawah Ijen. Lalu, mengapa harus melakukan perjalanan di malam hari? Karena Blue Fire ini  baru terlihat menjelang fajar.

So... guys... NGGAK ada salahnya mengorbankan tidur anda 1 MALAM SAJA untuk menikmati pesona alam yang tidak ada duanya ini.

MENGAPA MENGAMBIL PAKET WISATA KAWAH IJEN



Anda tentu tidak ingin melakukan perjalanan sendirian atau berdua saja menuju Kawah Ijen di malam hari, bukan?

Pernah terbayang kesulitan yang akan anda temui selama perjalanan malam? Apalagi jika anda bukan seorang pendaki.

Jadi... solusinya adalah Paket Wisata Kawah Ijen. Ada banyak alasan bagi anda untuk berkunjung ke Gunung Ijen bersama agen wisata. Antara lain:


  • LEBIH PRAKTIS DAN CEPAT. Semua difasilitasi, mulai dari persiapan keberangkatan, sarana transportasi, konsumsi, dan akomodasi. Jadi... anda hanya tinggal ikut petunjuk. Anda TIDAK AKAN TERSESAT dan TIDAK TERLAMBAT. Apa gunanya tiba di Kawah Ijen jika moment Blue Fire sudah berlalu?
  • LEBIH NYAMAN. Pastinya.... bukan pilihan bijak jika anda berjalan di malam hari sendiri atau berdua saja. Dengan agen wisata, anda berangkat bersama peserta lain. Plus... anda dapat TEMAN BARU sekaligus BEBAS DARI RASA KHAWATIR.
  • LEBIH AMAN. Staf dari agen wisata akan memberikan informasi tentang perlengkapan keamanan yang harus anda sediakan sebelum berkunjung ke Kawah Ijen. Ya, di balik kecantikan Blue Fire, ada ancaman asap dan bau belerang yang harus anda waspadai.
  • LEBIH MURAH.  Perjalanan bersama pastinya lebih irit, karena biaya yang dikeluarkan dibagi bersama. Lagi pula, anda bisa memilih paket wisata sesuai budget, seperti paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam atau paket Wisata Ijen Midnight.


MENGAPA BERKUNJUNG KE IJEN BERSAMA AKCAYA TOUR & TRAVEL?



Tentunya, banyak agen perjalanan wisata menawarkan paket wisata Kawah Ijen, bukan? AkcayaTravel.com adalah agen resmi yang cocok sebagai mitra dalam perjalanan wisata anda. Kami telah hadir sejak tahun 2014 di Kota Malang dan telah berpengalaman melayani berbagai rute  perjalanan wisata. Kami juga hadir dengan berbagai kemudahan layanan, seperti:

  • STAF KOMPETEN DAN BERPENGALAMAN. Kami berada di Kota Malang dan didukung oleh staf yang benar-benar memahami seluk-beluk destinasi wisata di sekitar Propinsi Jawa Timur maupun di Indonesia.
  • JANGKAUAN TERLUAS. Kami melayani pengunjung dalam maupun luar negeri
  • ORIENTASI KONSUMEN. Kami mengutamakan kepuasan konsumen. Bagi kami, kunjungan sekali saja tidaklah cukup ke Gunung Ijen.
  • LAYANAN LENGKAP. Kami menyediakan informasi wisata domestik maupun manca negara
  • FASILITAS KOMUNIKASI. Kami menyediakan banyak pilihan fasilitas komunikasi, baik melalui ponsel maupun melalui internet, seperti e-mail, website interaktif, dan jejaring sosial.
  • HARGA BERSAING. Kami menyediakan banyak pilihan paket dengan Harga Paket Wisata Kawah Ijen yang paling bersaing.

APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPAT?

Perjalanan ke Gunung Ijen tidak akan membuat anda menyesal. Gunung Api ini menawarkan pesona yang akan membuat anda terkagum-kagum. Selain Blue Fire, Gunung Ijen juga menawarkan pemandangan lain yang tidak boleh anda lewatkan.

- Aktivitas Penambang Belerang. Anda mungkin tidak akan percaya jika di era yang serba digital ini, penambang belerang di Kawasan Ijen masih bekerja secara manual dengan peralatan seadanya.


- Pesona Sunrise dari puncak Gunung Ijen. Anda bisa menikmati panorama indah yang terhampar di depan mata begitu matahari terbit

- Panorama Gunung Lain di Sekitar Ijen. Jangan lewatkan pemandangan hambaran alam yang menawan dari atas Gunung Ijen. Gunung Raung, Gunung Rante, dan Gunung Suket tampak laksana ‘mengawal’ keindahan di Ijen.

Nikmatilah waktu libur anda dengan penuh kesan; sesingkat apapun itu!
Siapkan diri anda untuk terpesona dengan Blue Fire di Kawah Gunung Ijen!

Perjalanan malam anda akan menjadi momen yang tak terlupakan dengan Paket Wisata Ijen Murah bersama Akcaya Tour & Travel.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Promo Wisata Kawah ijen Terbaru"

Posting Komentar