Tarif Travel Malang Denpasar Murah 2023

Tarif Travel Malang Denpasar Murah - Kami Akcaya Travel menyediakan jasa travel antar jemput malang denpasar dengan tarif yang murah. Tidak seperti umumnya agen travel malang denpasar yang cenderung menaikan tarif saat tahun bertambah dengan alasan kenaikan BBM. Kami tetap pada pendirian, berikan layanan terbaik dengan harga murah. Layanan terbaik ini bisa diartikan dengan memberikan sejumlah fasilitas prima seperti mobil travel denpasar malang kelas premium. Dan bermacam fasilitas lain yang membuat perjalanan anda semakin nyaman. Berapa tarif travel malang denpasar yang kami patok. Silahkan cek dibawah.
JENIS MOBILISUZU ELF
FASILITAS AC CENTRAL, MAKAN, CHARGE HP
JAM JEMPUT JAM 16.00 WIB SAMPAI 19.00 WIB
TARIF Rp.210.000,- (Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu)

Hubungi Whatsapp, Klik: WA-082233363446

Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dan situasi. Dan pada periode lebaran H-7 & H+7 kami akan memberlakukan tiket lebaran dimana harga tiket travel malang denpasar akan disesuaikan dengan ketentuan pemerintah. Oleh sebab itu lebih baik menghubungi CS kami dulu di no telp travel denpasar malang berikut 0822-3336-3446. Dan siapa tahu anda mendapatkan harga promo. Manajemen kami kerap melakukan kejutan harga dengan memberikan potongan harga signifikan dalam rangka acara tertentu. Terutama untuk paket wisata. Ini karena kami paham, jika Bali, terutama Denpasar banyak menyediakan tempat wisata murah. Jadi sangat menguntungkan anda, harga travel murah plus tempat wisata yang anda kunjungi juga murah.

Tempat Wisata Di Denpasar Yang Murah

TARIF TRAVEL MALANG DENPASAR
TRAVEL DARI MALANG KE DENPASAR

Kota Denpasar sebetulnya buka sekedar tempat wisata. Ibu kota Bali ini juga menjadi kota pelajar. Kalian pasti pernah mendengar Universitas Udayana yang terkenal itu bukan. Selain hal tersebut, Denpasar juga menjadi pusat kegiatan bisnis. Kondisi inilah yang akhirnya jug menempatkan Denpasar sebagai daerah yang mempunyai pendapatan per kapita dan pertumbuhan tertinggi di Provinsi Bali. Bahkan pemerintah rencananya bakal menjadikan daerah ini sebagai kota metropolitan baru. Tak pelak lagi, banyak penduduk Malang yang singgah ke kota ini. Namun menjadi kota metropolitan tak selalu identik dengan apa-apa yang mahal. Disini kalian bisa menemukan tempat wisata di denpasar yang nyatanya memiliki harga murah. Berikut beberapa tempat wisata tersebut.
  • Museum Bali
Museum Bali adalah museum tertua di provinsi ini. Terletak di Jalan Mayor Wisnu, Denpasar, menurut sejarahnya, lokasi Museum Bali dulu adalah bekas  puri atau istana Raja Badung.Tarif masuk Museum ini cukup murah.Disini anda bisa menjumpai deretan rumah adat Bali dengan arsitekturunik. Ada pula beberapa koleksi lukisan klasik, tinggalan pra sejarah yang antik hingga beberapa rekam jejak peristiwa Puputan Badung yang melegenda itu. Meski museum di Denpasar cukup banyak seperti museum 3d, Museum la Mayeur, atau museum sidik jari, namun kami rasa Museum Bali tidak boleh begitu saja anda lewatkan.
  • Pantai Sanur
Pantai Sanur merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi wisatawan jika ke Bali. Sejarah keindahan pantai sanur memang melegenda sejak dulu. Dalam sejarah Bali kuno, tepatnya pada Prasasti Raja Kasari Warmadewa, pantai sanur sering dijadikan tempat para raja Bali untuk pelesiran. Peristiwa yang paling dinanti di Pantai Sanur ini adalah keindahan panorama matahari terbit. Anda benar-benar bisa menyaksikan sunrise secara jelas di pantai ini. Bentuk matahari nampak melengkung dengan hamparan pasir putih. Anda juga bisa melihat gugusan pulau Nusa Penida yang letaknya tepat di sebelah tenggara Pulau Bali. Jika ada uang berlebih bisa menginap di Puri Santrian.
  • Pasar Kreneng
Pasar Kreneng juga terdapat di Denpasar. Ini adalah pasar tradisional terbesar nomor dua di Bali setelah pasar Badung. Pasar ini berlokasi di ujung timur kota Denpasar, tepatnya di ujung selatan jalan kamboja. Berbagai barang kerajinan dijual di pasar ini dengan harga murah. Pasar berlantai 3 ini buka sampai sampai dengan pukul 10 malam. Kalau ingin menuju Sanur dari pasar ini cukup dengan menumpang bus mini kota. Dari Sanur anda bisa melanjutkan ke pantai Shindu yang terkenal dengan ketenanganya. Bus kota ini juga sampai jurusan stasiun bus Batubulan.
  • Pantai Sindhu
Pantai sindhu terletak tidak jauh dari pantai sanur. Dan anda tidak perlu naik travel. Cukup berjalan kaki saja. Butuh waktu sekitar 20 menit untuk mencapai pantai sindhu ini.Pantai memang tidak terlalu populer di mata wisatawan lokal, namun wisatawan macanegara sangat menyukai pantai sindhu sebab suasananya yang lebih tenang dan teduh. Ditempat ini juga sediakan fasilitas untuk outbound olah raga air seperti kano dan jetski. Jika waktu sudah siang hari dan matahari mulai panas, anda bisa bersantai di bibir pantai sebab di sepanjang area ini ditumbuhi teduhnya pepohonan. Tentu sangat nikmat dengan berteman es kelapa muda.

Jadwal Travel Malang Denpasar

Travel eksekutif malang denpasar dari Akcaya tour memiliki beberapa jam keberangkatan. Baik itu travel ke malang dari denpasar atau travel jurusan malang ke denpasar berangkat rata-rata malam. Meskin begitu ada juga jam berangkat pagi.
Travel malang denpasar berangkat pagi?
Sebetulnya ada beberapa pelanggan Akcaya travel yang bertanya mengenai keberangkatan travel malang denpasar di pagi hari, antara jam 7-9. Namun ini tidak banyak, rata-rata pencari jasa travel denpasar malang lebih memilih jam malam sebab rute Malang Denpasar terbilang jauh. Bisa memakan waktu antara 11-12 jam. Maklum saja, jarak antar dua kota ini lebih dari 400 km. Dan ada dua rute yang bisa anda ambil untuk travel ini.
Rute 1
Denpasar - Tabanan - Selemadeg - Pulukan - Negara - Belimbingsari - Gilimanuk - Pelabuhan Gilimanuk - Pelabuhan Ketapang - Banyuwangi - Rogodjampi - Bekoelo - Genteng - Krikilan - Jember – Lumajang- Probolinggo - Bayeman - Pasuruan - Purwosari - Lawang – Malang
Rute 2
Denpasar - Tabanan - Selemadeg - Pulukan - Negara - Belimbingsari - Gilimanuk - Pelabuhan Gilimanuk - Pelabuhan Ketapang - Banyuwangi - Rogodjampi - Bekoelo - Genteng – Situbobndo- Paiton - Probolinggo - Bayeman - Pasuruan - Purwosari - Lawang – Malang
Dari dua rute ini yang membedakan adalah jalur kota yang di lalui. Jalur pertama melewati Jember dan Lumajang sementara jalur dua lewat Paiton. Busa pariwisata ke Bali biasanya lewat paiton sebab lebih dekat ke pelabuhan ketapang.

Cara Pesan Tiket Travel Malang Denpasar

  1. Kami adalah jasa Travel Malang Denpasar door to door jadi siap antar jemput pelanggan ke rumah. Oleh sebab itu pembayaran tiket bisa di lakukan di tempat anda dijemput.
  2. Untuk saat ini, setiap pemesanan tidak akan dikenakan DP atau biaya pemesanan. Namun ini hanya berlaku di waktu normal bukan pada saat high peak season, biasanya saat liburan dimana perjalanan ke Denpasar jadi sangat ramai. Oleh sebab itu hubungi Cs kami dulu.
  3. Untuk pemesanan tiket alias dapat langsung menghubungi via telepon, sms, Wa atau datang ke alamay kantor travel kami dan berikan data yang jelas. Sebab hal ini akan mempengaruhi proses penjemputan.
  4. Proses pembatalan tiket Travel Malang Denpasar wajib di lakukan 3 jam sebelum jam keberangkatan. Disamping itu juga di kenakan biaya 50% dari tiket.
  5. Diharapkan anda sudah siap 1 jam sebelum waktu penjemputan. Jika ada kendala langsung hubungi no telepon di bawah.

No Telepon Travel Malang Denpasar

Jadi jika anda hendak bepergian dari Malang ke Denpasar Bali dengan Akcaya Tour & Travel pastikan menghubungi nomor berikut, No.HP: 0822-3336-3446 (Telkomsel). No ini adalah telepon resmi dari perusahaan kami. Oleh sebab itu apabila ada pihak yang mengatasnamakan travel kami bukan dengan nomor tersebut, mohon jangan langsung percaya.

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Tarif Travel Malang Denpasar Murah 2023"

Posting Komentar