7 Hal Yang Harus Dilakukan Dengan Paket Travel Batu Jogja


TRAVEL JOGJA BATU
TRAVEL BATU JOGJA
Perjalanan dari Batu ke Jogjajakarta harus istimewa karena Jogja memang kota yang istimewa. Oleh sebab itu, Anda harus memilih agen wisata istimewa yang menawarkan paket Travel Batu Jogja dengan harga yang murah tanpa mengurangi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Anda juga bisa memilih paket yang sesuai. Apapun paket yang dipilih, 7 hal berikut tidak boleh Anda lewatkan ketika di Jogja.

Travel Batu Jogja; 7 Hal Yang Harus Dilakukan di Jogja

1. Menyanjung keindahan dan kemegahan Candi Prambanan

Travel Jogja Batu bisa dimulai dari Candi Prambanan. Candi Prambanan atau juga dikenal sebagai Candi Roro Jonggrang merupakan Candi Hindu kuno di Indonesia. Candi ini dibangun pada abad ke-9 untuk Trimurti sebagai ungkapan bahwa Tuhan adalah Pencipta (Brahma), Pemelihara (Wisnu) dan juga Penghancur (Siwa). Masih di sekitar Candi Prambanan, Anda bisa berkunjung ke Candi Sewu, Candi Sambisari, Tebing Breksi, Candi Ijo, Candi Kalasan, Cnadi Plaosan (masuk administrasi Klaten, hanya beberapa KM dari Candi Prambanan).

2. Berbelanja di Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo

Yogyakarta seperti surga untuk berbelanja karena harga yang ditawarkan sangat murah. Sempatkan diri untuk jalan-jalan di Malioboro dan Pasar Beringharjo. Anda akan menemukan apa saja yang Anda inginkan dari mulai cinderamata, kaos, batik, baju muslim, aneka kuliner hingga fast food atau makanan cepat saji seperti hamburger, pizza dan lainnya.

3. Cobalah salah satu dari makanan terbaik Indonesia - Gudeg

Gudeg adalah hidangan yang paling terkenal di Yogyakarta, bahkan membuat Jogja sebagai Kota Gudeg selain sebutan Kota Pelajar atau Kota Budaya. Anda bisa dengan mudah menemukan penjual Gudeg di Jogja apalagi di Jalan Malioboro. Travel Jogja Batu yang kami tawarkan juga bisa mengantarkan Anda ke Gudeg Yu Djum yang sangat terkenal di Jogja dan di kalangan wisatawan.

4. Mendaki reruntuhan ke Gunung Merapi

Bahkan jika Anda bukan seorang pendaki, Anda harus mencoba mendaki Gunung Merapi walau hanya sebentar dan menemukan diri di tengah-tengah sisa-sisa reruntuhan dari rumah dan gambaran kehidupan lainnya yang telah terkena letusan Gunung Merapi pada tahun 2010 silam. Keganasan Gunung Merapi bisa terlihat. Bisa juga mengunjungi makam Mbah Maridjan jika ingin atau mencoba wisata Off Road.

5. Menyelinap ke Istana Air Taman Sari

Setelah Anda masuk ke area Taman Sari yang merupakan tempat pemandian para puteri raja, Anda akan menemukan diri Anda di dalam sebuah labirin dan ruang-ruang rahasia serta taman dan juga kolam renang atau pemandian. Kastil ini sangat istimewa untuk berfoto ria karena nuansa klasiknya.

6. Menikmati pemandangan dan cerita di Kraton Yogyakarta

Travel Batu Jogja tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Kraton. Sudah tidak perlu pembahasan lebih jauh. Anda harus datang dan melihat langsung bentuk Kraton Jogjakarta dan mengagumi seni arsitektur yang tinggi. Pastinya, nilai sejarahnya juga sangat kaya.

7. Menjelajah ke Borobudur

Borobudur merupakan candi terbesar dan tertinggi di dunia. Itulah kenapa pernah dianggap sebagai salah satu keajaiban dunia oleh UNESCO. Anda tidak boleh melewatkan perjalanan ke Borobudur yang letaknya ada di Magelang tapi tidak jauh dari Jogja.

Nah, jika Anda hanya memiliki beberapa hari seperti 2 atau 3 hari di Jogja dari paket Travel Batu Jogja yang Anda beli, beberapa tujuan wisata di atas sangat pas untuk Anda datangi. Anda tidak akan menyesal untuk bisa menjelajahi keindahan dan keramahan Jogja yang istimewa.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "7 Hal Yang Harus Dilakukan Dengan Paket Travel Batu Jogja"

Posting Komentar