Travel Malang Ngawi Akcaya Tour; Perjalanan Tak Terlupakan


TRAVEL NGAWI MALANG
JASA TRAVEL MALANG NGAWI
Ngawi merupakan salah satu kabupaten yang paling banyak dikunjungi di Jawa Timur karena memiliki pemandangan yang indah dan banyak destinasi wisata menaril. Selain tujuan pariwisata, Ngawi juga populer dengan kuliner tradisional. Itulah kenapa Travel Malang Ngawi yang kami, Akcaya Tour and Travel, tidak pernah sepi dari wisatawan dari Malang yang ingin mengunjungi Ngawi. Anda bisa merasakan perjalanan wisata yang tak terlupakan dengan kami.

Travel Malang Ngawi Ke Beberapa Spot Menarik

Kami, menawarkan paket Travel Ngawi Malang dengan beberapa pilihan. Salah satunya adalah paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda baik dari segi biaya, jumlah rombongan dan jumlah hari. Nah, jika Anda membeli paket wisata ini, jangan lupa mampir ke beberapa destinasi wisata menarik di Ngawi seperti;

Air Terjun Srampang

Air terjun Srampang menawarkan keindahan yang tersembunyi di hutan Gunung Lawu. Air terjun ini terletak di distrik Jogo-Rogo, Ngawi. Untuk bisa kesini, Anda harus terlebih dahulu melewati hutan di gunung Lawu, melewati jalan yang terjal dan hutan pinus tebal teduh. Perjalanan ke air terjun akan sangat melelahkan tapi semua akan terbayar.

Taman Rekreasi Tawun

Travel Ngawi Malang tanpa ke taman ini sepertinya tidak lengkap. Taman Rekreasi Tawun menawarkan kolam renang dan danau buatan yang dilengkapi dengan kano, kebun binatang mini, daerah penangkapan dan kolam kura-kura. Setiap setahun sekali pada hari Selasa pon (kalender Jawa), akan ada ritual tradisional Keduk Beji, sebagai rasa terima kasih kepada Tuhan setelah panen.

Benteng Van den Vosch

Bentang Van den Bosch atau lebih dikenal dengan Benteng Pendem memiliki ukuran bangunan 165 mx 80 m dengan luas tanah 15 hektar. Letak benteng ini sangat strategis karena terletak di titik pertemuan sungai Bengawan Solo dan sungai Madiun. Benteng ini dibangun sengaja lebih rendah dari tanah sekitarnya sehingga tidak terlihat dari luar.

Museum Trinil

Museum merupakan kompleks dari fosil manusia kuno (fosil manusia prasejarah - Pitecanthropus erectus) dan juga fosil kuno lainnya, yang telah diangkat ke dunia sains oleh seorang arkeolog bernama Eugene Dubois sejak 1891. Setelah mengamati koleksi museum dan identifikasi ilmiah mereka, maka Anda dapat menikmati arah sisi sungai Solo dari ketinggian, Anda juga bisa membayangkan fragmen kehidupan masyarakat prasejarah di bawah naungan hutan tropis di sisi sungai Solo, seolah-olah Anda telah berada di dalam kehidupan mereka.

Pondok Dam

Di samping fungsinya sebagai tujuan irigasi, Pondok Dam juga menawarkan berbagai kegiatan rekreasi seperti; memancing, berperahu motor, berkemah, taman bermain. Pondok Dam adalah jawaban untuk menghabiskan hari Anda di Ngawi karena memiliki pemandangan alami yang sangat cantik. Lokasi ini telah dikelilingi oleh pohon Mahoni dan Jati. Travel Malang Ngawi tanpa ke sini sepertinya kurang lengkap karena udara di sini juga sangat segar serta perjalanan wisata ke Ngawi akan menjadi lebih berkesan.

Masih ada banyak destinasi wisata menarik di Ngawi yang harus Anda kunjungi. Kami dari AkcayaTravel.com tidak hanya menawarkan paket perjalanan wisata ke Ngawi melainkan juga perjalanan reguler PP. Anda juga bisa memilih jenis kendaraan dari Travel Malang Ngawi baik dengan mobil berkapasitas 7 orang, minibus hingga bus besar kapasitas 45 orang untuk tujuan studi tour, ziarah dan lain sebagainya. Kami juga siap melayani Anda selama 24 jam demi kenyamanan dan keamanan perjalanan wisata Anda.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Travel Malang Ngawi Akcaya Tour; Perjalanan Tak Terlupakan"

Posting Komentar