Info No Telp Travel Malang Banyuwangi Terbaik Dengan Harga Murah 2023

No TelpTravel Malang Banyuwangi – Kalau anda mencari nomor telepon travel malang banyuwangi yang menyajikan layanan bagus dengan harga murah, maka silahkan hubungi nomor telepon telkomsel ini : 0822-3336-3446 atau Whatsapp klik: WA-082233363446
TRAVEL DARI BANYUWANGI KE MALANG
JASA TRAVEL MALANG KE BANYUWANGI PP
Pemiliki telepon banyuwangi travel malang adalah salah satu penyedia jasa travel malang banyuwangi terbaik di Jawa Timur, sebut saja Akcaya Travel. Kantor kami beralamat di Malang. Tepatnya Jalan MT. Haryono VI/B np 949. Jadi kalian yang ingin mengetahui dengan detail semua info mengenai travel malang banyuwangi, baik dari segi harga, jam keberangkatan, hingga mobil travel apa yang biasa dipakai untuk rute jurusan tersebut, bisa langsung datang ke kantor. Dan pada artikel ini kami hanya sedikit mengulas beberapa info yang mungkin anda butuhkan dalam proses pemesanan.

Daftar Travel Malang-Banyuwangi

Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur. Dari semua segi, baik wisata, edukasi maupun bisnis tersedia di kota ini. Kota yang didirikan pada masa Kerajaan Kanjuruhan ini memiliki hawa yang segar. Terletak di dataran tinggi dan dikelilingi oleh pegunungan yang menawan membuat kota Malang menarik banyak peminat dari berbagai pendatang kota tetangga. Salah satunya pendatang terbanyak di kota ini adalah dari Banyuwangi.
Banyak mahasiwa dari Banyuwangi yang mengambil gelar sarjana di beberapa universitas top kota Malang seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Dan mahasiswa-mahasiswa inilah yang akhirnya memadati tempat kos di Malang, memadati gerbong kereta Tawangalun hingga angkutan umum macam bis. Namun bagi mereka yang lebih mendambakan kenyamanan, fasilitas terbaik dan jaminan keamanan, tentu memesan mobil travel adalah pilihan utama.
Namun sebetulnya bukan sekedar mahasiswa atau para karyawan yang memadati jurusan malang banyuwangi. Pada faktanya, Banyuwangi telah bersolek menjadi salah satu destinasi wisata. Pernah mendengar Tour De Ijen atau surfing di G-land. Jangan anggap wisata ini hanya berlaku buat turis lokal. Kalian akan lebih banyak bertemu pelancong dari luar negeri jika berada di area tersebut. So, bukan hanya Bali. Banyuwangi sekarang bukan sekedar jalur penghubung antara dua pulau. Atau sebagai pintu keluar orang-orang dari berbagai kota di Jawa yang ingin berwisata ke pulau Dewata. Sekarang, kita bisa menikmati indahnya banyuwangi sebagai tujuan wisata itu sendiri.

Kenapa harus Banyuwangi ? banyak pilihan wisata terbaik.

Banyak yang bisa anda lihat kalau datang ke Banyuwangi. Dan kalau butuh info travel malang banyuwangi yang bagus, cukup hubungi kami. Akcaya travel adalah salah satu agen travel malang banyuwangi yang menyediakan fasilitas terbaik namun tetap dengan harga murah. Jasa travel malang banyuwangi dari akcaya siap mengantar anda langsung sampai tujuan. Mau minta malang banyuwangi PP? Mudah. Minta kami jemput langsung ke rumah, door to door, silahkan langsung pencet nomor telepon kami. Di area malang manapun kami siap menjemput. Ingin berwisata di lokasi apa saja, kami siap mengantar.
Kalian yang dari Banyuwangi ingin ke batu malang buat berlibur dan menikmati Jatim Park, Coban Rondo atau Museum angkut. Percayakan pada kami. Kalian yang berada di Malang dan ingin pelesiran di Banyuwangi, kami siap antar dimana saja. Berkeliling menikmati paket wisata di Banyuwangi seharian juga bisa kalau anda berminat. Dan ini sangat sayang untuk di lewatkan. Setidaknya kalau kalian mau ke Bali, jangan hanya numpang lewat di Banyuwangi. Coba cek betapa bagusnya beberapa tempat wisata terbaik di Banyuwangi tahun 2020 berikut.

  • Kawah Ijen

Kawah ijen menyajikan pemandangan alam yang luar biasa pada ketinggian 2.368 meter di atas permukaan laut. Daya tarik terbaik dari tempat wisata berlokasi di Banyuwangi dan Bondowoso ini adalah Api Biru atau Blue Fire. Api ini berada di bawah kawah idan memiliki warna biru. Tentu saat malam hari bakal terlihat makin cantik. Anda bisa datang pagi hari sebelum subuh atau dini hari untuk menyaksikan atraksi terbaik dari blue fire ini. Jangan lewatkan juga, kegiatan tambang belerang. Selain Welirang, Kawah Ijen adalah kawasan tambang belerang tradisional di Indonesia yang masih aktif hingga sekarang.

  • Pantai Plengkung

Pantai Plengkung disebut juga dengan G-Land adalah surganya para peselancar. Bahkan Plengkung dinobatkan sebagai The Seven Giant Waves Wonder karena memiliki ombak yang super ideal untuk bersurfing ria. Ombak disiini merupakan rangking dua terbaik setelah ombak di Hawaii. Ombak di Pelengkuing ini berbentuk tujuh gulungan besar dengan tingkat ketinggian mencapai 6 meter. Dan berita baiknya, ombak di sini bisa bagus sepanjang tahun. Namun waktu terbaiknya adalah bulan Juli – September.  Suasana di pantai Plengkung sangat tenang sebab memang berada di sisi hutan tropis Alas Purwo, yang kini menjadi taman nasional. Anda bisa mengambil rute dari Bali dengan menempuh jalur laut.

  • Pantai Pulau Merah

Pantai Pulau Merah begitu biasa obyek wisata yang sedang naik daun ini disebut. Penyebutan ini karena  ada sebuah bukit yang berada di laut, namun cukup dekat dari bibir pantai , yang memiliki tanah berwarna merah.  Jika air sedang surut, anda berjalan mendekat ke bukit. Di sekitar pantai ini, terdapat Pura Tawang Alun yang masih digunakan sebagai tempat ritual oleh umat Hindu. Secara nama, pantai merah adalah pesaing ketat Teluk Hijau mempunyai air jernih kehijauan. Namun secara keindahan alam dan kekayaan hayati, kedua obyek wisata ini masuk status sangat layak untuk dikunjungi. Apalagi, pantai yang terletak di Kecamatan Pesanggaran ini sudah di kelilingi dengan penginapan dengan tarif yang murah.
Dan itulah beberapa obyek wisata yang bisa anda datangi saat berkunjung ke Banyuwangi. Anda tinggal mengatur jadwal yang tepat untuk datang kesini. Pada musim liburan, semua area ini juga sama ramainya dengan Bali. Oleh sebab itu, pastikan anda memilih jadwal travel malang banyuwangi yang benar-benar pas.

Jadwal Travel Malang Banyuwangi

Travel jurusan malang banyuwangi dari Akcaya, baik yang lewat Jember atau lewat Paiton, memiliki beberapa jam keberangkatan. Dan berikut Jadwal Travel Malang Banyuwangi dari agen travel kami.

  • Travel Malang Banyuwangi Pagi

Travel malang ke banyuwangi berangkat pagi cukup jarang ditemui. Ini karena rute Malang Banyuwangi terbilang jauh. Kira-kira harus menempuh 8 jam perjalanan. Akcaya travel memang menjadwalkan keberangkatan pada jam pagi. Namun ini hanya ada di saat tertentu. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi CS kami.

  • Travel Malang Banyuwangi Berangkat Siang

Memesan travel Malang Banyuwangi yang berangkat siang juga masih sama dengan jadwal pagi.  Peminat tidak terlalu banyak, untuk siang hari lebih banyak peminat yang menuju Jember daripada Banyuwangi. Alasan beberapa orang menghindari jadwal siang adalah kemungkinan macet di jalan raya cukup besar.

  • Travel Malang Banyuwangi Berangkat Sore

Sore hari sekitar jam 4 area Malang kota sampai Pasuruan sering macet panjang. Ini karena bertepatan dengan jam pulang kantor. Namun jam sore, sepertinya juga lebih ada peminat daripada jam siang. Alasanya sederhana, banyak karyawan yang sedang training di Malang dan hendak secepatnya pulang ke Banyuwangi.

  • Travel Malang Banyuwangi Malam

Namun daripada harus terjebak kemacetan saat sore hari, saran kami lebih baik memilih jam malam. travel malang banyuwangi berangkat malam yang paling banyak peminatnya adalah waktu malam. Ini karena, masih jarang transportasi umum yang berangkat jam malam. Bus antar kota jarang yang berangkat malam. Kereta api apalagi. Hanya ada satu kali sehari. Ini pun berangkat sore.

Harga Travel Malang Ke Banyuwangi


Harga tiket travel malang banyuwangi dari Akcaya Travel cukup murah. Namun ada seikit perbedaan harga berdasarkan beberapa kriteria seperti jenis mobil yang anda sewa dan titik penjemputan anda. Pelanggan yang naik dari Malang kota Batu akan memiliki biaya travel yang berbeda dari pelanggan dari Dampit atau Pakisaji. Pun, tempat perhentian di Banyuwangi juga seperti itu. Anda yang turun di banyuwangi kota akan memiliki harga berbeda dengan mereka yang turun di Genteng atau Rogojampi. Untuk info tentang tarif travel Malang Banyuwangi sebaiknya datang ke alamat travel kami atau langsung menghubungi no telepon akcaya travel silakan bisa chat langsung ke nomer wa. klik http://bit.ly/WA-082233363446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Info No Telp Travel Malang Banyuwangi Terbaik Dengan Harga Murah 2023"

Posting Komentar