Ayo Berlibur Ke Sragen dengan Travel Malang Sragen


TRAVEL SRAGEN MALANG
JASA TRAVEL MALANG SRAGEN
Sragen adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Jawa Tengah dan sangat sesuai sebagai tujuan wisata Anda di musim liburan ini. Mengapa harus ke Sragen? Karena di sini Anda bisa menikmati liburan pada tempat-tempat yang eksotis yang selama ini jarang diketahui. Nah, seru sekali, bukan? Untuk mencapai  wilayah tersebut dari kota Malang Anda bisa menggunakan travel malang sragen dengan tarif tiketnya yang mencapai sekitar 150 ribuan. Dengan menumpang travel Anda akan mendapatkan kenyamanan selama dalam perjalanan sebagaimana menggunakan kendaraan pribadi karena memperoleh jatah kursi yang cukup lega untuk setiap penumpang. Kendaraan dengan standar operasional door to door ini juga cocok sekali bagi konsumen lansia atau mereka yang mengajak balita atau anak kecil.

Menggunakan travel malang sragen untuk berwisata ke Sragen

Seiring dengan semakin tingginya minat masyarakat akan pilihan transportasi ini perusahaan penyedia jasa travel pun semakin banyak bermunculan termasuk dengan rute travel sragen malang. Oleh karena itu Anda harus jeli dalam memilih perusahaan yang benar-benar berpengalaman dan terpercaya demi mendapatkan layanan terbaik. Jadi untuk Anda yang ingin bepergian keluar kota atau antar propinsi dengan nyaman tanpa perlu harus mengemudi mobil sendiri, travel adalah sarana transportasi terbaik yang merupakan alternatif paling baik.

Untuk melengkapi referensi Anda, berikut ini adalah daftar tempat-tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk dijelajahi.

1. Pemandian Air Panas Bayanan
Lokasinya adalah 17 km di sebelah tenggara dari pusat kabupaten Sragen.  Di sini Anda bisa berendam di kolam air panas alami yang konon dipercaya penduduk setempat mampu mengobati penyakit-penyakit seperti rematik, penyakit kulit, menurunkan kadar kolesterol dalam darah sampai obat awet muda.

2. Museum Prasejarah Sangiran
Inilah icon wisata paling populer di Sragen yang berada di desa Krikilan Kalijambe. Di sini pernah ditemukan fosil manusia purba Meganthropus Palaeojavanicus oleh ilmuan Von Koenigswald. Selain itu di kawasan tersebut juga banyak ditemukan beragam fosil manusia purba lainnya hingga mencapai  13 ribu lebih. UNESCO telah menetapkan kawasan Sangiran ini sebagai World Heritage List atau warisan budaya dunia. Lokasi ini tentu sangat menarik bagi mereka yang hobby berwisata sambil menelusuri jejak sejarah.

3. Taman Dayu
Berikutnya jangan melewatkan untuk mengunjungi obyek wisata dengan tema wisata keluarga ini. Fasilitas yang tersedia di tempat ini antara lain adalah  kebun binatang mini, agrowisata, resort, wahana permainan dan ketangkasan, kolam renang, dan lain sebagainya.

4. Waduk Kedung Ombo
Bendungan raksasa ini terdapat di perbatasan 3 kabupaten dan merupakan waduk yang vital bagi tanah air. Waduk ini digunakan untuk pembangkit listrik, pengairan sawah di kabupaten Semarang, Demak, Jepara, dan sekitarnya, juga kawasan wisata yang cukup populer. Di sini wisatawan pada umumnya berkeliling waduk menggunakan perahu motor dan berwisata kuliner dengan menikmati sajian ikan panggang air tawar. Bagi mereka yang hobby memancing kawasan wisata ini juga sangat sesuai untuk menyalurkan kegemaran.

5. Gunung Kemukus
Selain menikmati pemandangan alamnya, di sini Anda juga sekaligus dapat menelusuri jejak sejarah dengan mengunjungi makam Pangeran Samudro, yang konon merupakan pendahulu di kawasan tersebut. Sayangnya ada mitos yang cukup populer bahwa mereka yang menginginkan kekayaan melimpah harus melakukan semedi di kawasan tersebut dan salah satu syaratnya adalah berhubungan intim bukan dengan pasangan sah-nya. Tentu saja pemerintah daerah tak tinggal diam dan terus melakukan berbagai langkah pencegahan termasuk sosialisasi yang bekerja sama dengan dinas pariwisata.

Nah, semoga informasi tentang travel malang sragen di atas bisa membantu Anda.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Ayo Berlibur Ke Sragen dengan Travel Malang Sragen"

Posting Komentar