TRAVEL MALANG PARE SIAP MENEMANI BERKUNJUNG KE KAMPUNG INGGRIS

Sebagai bahasa internasional tentu bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling banyak dipelajari di mancanegara termasuk di tanah air kita. Salah satu cara untuk menguasai bahasa Inggris  adalah dengan menempatkan diri dalam komunitas atau masyarakat yang sehari-harinya menggunakan bahasa  tersebut  sebagai sarana komunikasi.

Tentu saja Anda pasti berpikir bahwa untuk mendapatkan suasana tersebut kita harus ke luar negeri, tetapi sebenarnya tidak harus demikian, karena di kota Pare Jawa Timur ada tempat kursus bahasa Inggris yang dinamakan Kampung Inggris. Di sini para siswa akan lebih mudah menguasai  bahasa asing tersebut karena dalam keseharian mereka “dipaksa” untuk  berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Anda bisa menggunakan transportasi travel malang pare bagi yang berdomisili atau berangkat dari kota tersebut.
TRAVEL PARE MALANG
TRAVEL MALANG PARE MURAH


Menggunakan Travel Malang Pare Untuk ke Kampung Inggris

Bila Anda sebelumnya tak pernah berkunjung ke kota pare, tentu akan lebih mudah menggunakan layanan travel pare malang dengan  standar operasional door to door yang menjemput Anda di rumah dan mengantarkan hingga tiba di  tujuan. Dengan demikian dengan menggunakan jasa travel pare malang tak ada resiko tersesat walaupun bepergian seorang diri. Untuk biaya travel adalah sekitar 70 ribu rupiah yang tentunya sangat terjangkau dan Anda bisa merasa nyaman dalam perjalanan seperti dalam kendaraan pribadi.

Berwisata dengan travel malang pare ke sekitar Kampung Inggris

Selain tempat kursus bahasa Inggris, di sekitar Kampung Inggris juga terdapat beberapa obyek  wisata yang bisa Anda kunjungi bila mendapat kesempatan untuk berkunjung  ke kota  ini. Berikut ini adalah referensinya untuk Anda.

1. Kolam Renang AL- Fiil – Ini adalah tempat yang tepat bagi Anda yang hobby berolahraga karena tak hanya berenang, lokasi ini juga menyediakan fasilitas untuk membentuk tubuh atau fitness.

2. Garuda Park – Obyek wisata ini berupa taman yang sering digunakan anak-anak muda untuk berkumpul sekedar nongkrong bersama teman sebaya atau berbagai komunitas untuk melakukan hobby mereka.

3. Alun – Alun – Bila pagi atau siang hari taman kota ini ramai dikunjungi tak hanya oleh masyarakat sekitar tetapi juga para pendatang termasuk siswa-siswa kampung Inggris yang berasal dari berbagai kota di tanah air. Sementara  jika Anda berkunjung di malam hari Anda juga dapat sekaligus berwisata kuliner karena banyaknya penjaja makanan yang menggelar dagangannya di tempat ini.

4. Candi, Goa, dan Kolam Renang Surowono – Di sini Anda bisa langsung mengunjungi 3 obyek wisata di satu lokasi.

5. Gumul – Ingin melihat bangunan Arc de triomphe de l’Etoile di Prancis? Tak perlu jauh-jauh, karena ternyata di Desa Tugurejo Kecamatan  Gampengrejo Kabupaten Kediri ada bangunan yang mirip dengan sebutan Monumen Simpanglima Gumul yang merupakan Landmark terbaru kota tersebut.

6. Poh Sarang – Inilah lokasi yang tepat untuk berwisata religi terutama bagi pemeluk agama Katholik. Di sini terdapat goa Maria yang banyak dikunjungi sebagai tempat peribadatan.

7. Gunung Klothok – Untuk mencapai puncak gunung tersedia tangga yang cukup mudah dilewati tak seperti trekking pada pendakian gunung yang sesungguhnya. Tetapi Anda tetap harus menyiapkan stamina karena ada ratusan anak tangga yang harus didaki dengan sudut yang cukup tajam. Pengunjung pada umumnya berdatangan di waktu malam untuk menyaksikan pemandangan kota dengan lampu berkelap-kelip.

Nah, seru sekali, bukan? Jangan ragu-ragu lagi berkunjung ke Kampung  Inggris dengan sarana  transportasi travel malang pare.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "TRAVEL MALANG PARE SIAP MENEMANI BERKUNJUNG KE KAMPUNG INGGRIS"

Posting Komentar