Travel Batu Solo untuk Liburan, Bisnis atau Keluarga


TRAVEL SOLO BATU
JASA TRAVEL BATU KE SOLO
Solo merupakan salah satu kota yang sangat nyaman untuk ditinggali termasuk juga untuk menghabiskan waktu liburan baik bersama keluarga maupun teman. Solo juga merupakan kota yang pas untuk berbisnis. Banyak yang menggunakan jasa Travel Batu Solo untuk beragam kepentingan dari mulai liburan, bisnis, kepentingan pribadi atau keluarga. Apapun kepentingan Anda, layanan travel kami dapat menjadi pilihan Anda. Kami juga menawarkan beragam fasilitas yang membuat perjalanan lebih aman dan nyaman.

Travel Batu Solo Selama 7 Jam Perjalanan Aman Dan Nyaman

Ada beberapa jalur yang bisa digunakan untuk perjalanan trevel dari Batu ke Solo. Pertama adalah jalur Jln Raya Madiun – Nganjuk yang memakan waktu hingga sekitar 6 jam 56 menit atau 7 jam dengan jarak 246,6 km. Kedua adalah jalur Jln Raya Maospati – Solo atau Jln Raya Solo – Ngawi dengan waktu tempuh selama 7 jam dan jarak 247,6 km. Ketiga adalah Jln Raya Surabay – Madiun atau Jln PB. Sudirman dan Jln Raya Moaspati – Solo atau Jln Raya Solo – Ngawi yang menghabiskan waktu 7 jam 33 menit dengan jarak 257,1 km.

Layanan Travel Solo Batu yang kami tawarkan menggunakan jalur yang tercepat, teraman dan ternyaman sehingga perjalanan yang memakan waktu kira-kira 7 jam tidak akan terasa terlalu melelahkan. Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang menyenangkan selama perjalanan seperti air mineral, full AC, musik, kursi bisa direbahkan dan juga layanan antar jemput sampai tujuan Anda. Sehingga perjalanan selama 7 jam bisa lebih menyenangkan.

Kami juga selalu menjaga ketepatan waktu baik waktu jemput maupun waktu perjalanan sehingga sampai Solo sesuai dengan perkiraan Anda. Tentunya, ketepatan waktu adalah hal yang sangat penting untuk Anda karena pastinya Anda juga memiliki kepentingan lain setelah sampai di Solo baik itu liburan, bisnis, keluarga atau pribadi. Kami selalu menjaga perjalanan yang cepat, aman dan nyaman agar selalu tepat waktu. Jalur yang kami pilih juga jalur yang cepat, halus serta lancar.

Travel Batu Solo untuk Perjalanan Menyenangkan

Jika Anda menginginkan perjalanan trevel dari Batu ke Solo lebih menyenangkan, maka daripada naik bus atau alat transportasi lain, Anda bisa memanfaatkan layanan Travel Solo Batu yang kami berikan. Anda juga akan diantar dan dijemput hingga ke depan pintu rumah. Tentunya jika jarak lokasi atau rumah Anda tidak terlalu jauh dari jalur utama. Singkatnya, layanan travel ini akan membuat Anda seperti memiliki kendaraan pribadi sehingga perjalanan dapat terasa lebih menyenangkan.

Perjalanan selama 7 jam dari Batu ke Solo bisa dikatakan cukup lama yang dapat membuat Anda merasa kelelahan atau bahkan stress. Apalagi jika kemudian di jalan terkendala macet atau lainnya yang kemudian menyebabkan waktu tempuh lebih lama. Jika demikian, tentu mood Anda waktu sampai di Solo juga tidak akan baik. Ini dapat merubah rencana dan perasaan Anda ketika sampai di Solo. Sebagai contoh, tadinya mood Anda sangat baik dan berharap sampai Solo tepat waktu, tapi Anda bisa berubah mood karena keterlambatan.

Untuk menghindari hal demikian dan tetap menjaga mood Anda tetap baik selama perjalanan, layanan Travel Batu Solo kami berikan dengan harga yang lebih terjangkau dan juga fasilitas yang lebih lengkap sehingga Anda dapat benar-benar menikmati perjalanan dari Batu ke Solo. AC, musik, air mineral, driver yang ramah dan berpengalaman hanya beberapa dari semua fasilitas yang kami berikan.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Pin BB: D25F1388
Whatsapp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Travel Batu Solo untuk Liburan, Bisnis atau Keluarga"

Posting Komentar