WISATA BATU SECRET ZOO DENGAN PAKET WISATA MURAH

Kota Batu Malang menyimpan keindahan yang tidak akan pernah habis untuk diungkapkan. Bahkan, banyak destinasi wisata di Batu Malang yang sangat terkenal hingga ke pelosok nusantara. Salah satu destinasi wisata di Batu Malang yang tidak boleh dilewatkan adalah wisata Batu Secret Zoo. Tempat wisata ini juga disarankan oleh banyak agen wisata termasuk Akcaya Tour & Travel yang terdepan sebagai agen wisata di Malang yang melayani perjalanan wisata ke Batu Secret Zoo.
WISATA BATU SECRET ZOO MURAH
WISATA BATU SECRET ZOO

PAKET WISATA BATU SECRET ZOO

Batu Secret Zoo adalah kebun binatang dengan konsep yang modern yang berada di Kota Batu, Malang. Batu Secret Zoo juga masih menjadi bagian Jatim Park 2 yang lokasinya ada di Jln Oro-Oro Ombo Nomor 9, Batu, Malang, Jawa Timur. Disarankan agar datang ke wisata Batu Secret Zoo bersama agen wisata terpercaya yang dapat memberikan informasi valid serta menjamin wisata ini akan menyenangkan dengan memenuhi segala perlengkapan selama perjalanan wisata. Tentu ada banyak sekali manfaat untuk berwisata bersama agen wisata terpercaya di Malang.

Batu Secret Zoo memiliki beragam koleksi binatang yang sangat menarik bahkan sebagian besar koleksinya berasal dari Australia, Afrika dan juga Asia seperti Burung Macau, Kijang Afrika, Singa Putih dan masih banyak lagi. Seluruh binatang ini hidup di area kebun binatang seluas 14 hektare. Tentunya, jika wisata Batu Secret Zoo ini Anda telusuri dengan jalan kaki, Anda akan merasa sangat cape sekali. Sebaiknya menyewa e-bike yang harga sewanya mulai Rp 100.000 hingga Rp 300.000, tergantung ukurannya.

Menikmati luas dan mengagumkannya Batu Secret Zoo dengan e-bike adalah pilihan tepat apalagi ketika Anda mulai memasuki terowongan berdinding kaca atau sering disebut savannah. Anda dapat bercengkrama langsung dengan aneka binatang Afrika dan hanya dibatasi dengan kaca saja. Berkeliling dan melihat semua koleksi Batu Secret Zoo tidak akan membuat Anda bosan. Anda juga bisa mampir ke Fantasy Land dimana terdapat Safari Car, Animal Show, Safari Farm, kolam renang untuk anak dan lain-lain.

Memang sebaiknya Anda mengunjungi wisata Batu Secret Zoo ini bersama keluarga terutama anak-anak. Pastinya anak-anak akan sangat menyukai wisata ini karena mereka bisa bermain sambil belajar. Mereka juga akan terkesima ketika melihat binatang secara langsung bukan lewat buku atau TV. Anda tidak perlu khawatir karena Akcaya Tour & Travel juga memiliki paket wisata murah untuk keluarga untuk ke Batu Secret Zoo ini.

JAM BUKA DAN PAKET WISATA BATU SECRET ZOO

Batu Secret Zoo buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk harga tiket lihat di bawah ini;

- Hari Senin – Kamis, Rp 75.000
- Jumat – Minggu, Rp 105.000

HARGA TIKET TERMASUK BATU SECRET ZOO PLUS MUSEUM SATWA

Jika Anda tidak memiliki cukup banyak informasi dari destinasi wisata ini atau ingin mengunjungi tempat wisata lainnya dengan aman dan nyaman, memang lebih baik melakukan reservasi paket wisata ke Batu Secret Zoo ini. Akcaya Tour & Travel menyediakan paket wisata Batu Secret Zoo untuk rombongan atau keluarga dengan berbagai jenis armada atau kendaraan yang bisa dipilih sesuai jumlah peserta dari mulai Avanza, APV hingga big bus isi 45 orang. Akcaya Tour & Travel adalah partner wisata Malang Anda yang terpercaya dengan memiliki berbagai keunggulan. Segera lakukan reservasi!

UNTUK INFO PAKET WISATA SCREET ZOO, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "WISATA BATU SECRET ZOO DENGAN PAKET WISATA MURAH"

Posting Komentar