PAKET TOUR BATU MALANG DARI AKCAYA TOUR AND TRAVEL

Bila Anda tengah mencari destinasi wisata yang hendak dikunjungi untuk liburan Anda di tahun ini, kota Malang dan Batu di Jawa Timur pasti menjadi pilihan yang baik. Di kota yang juga pegunungan ini terdapat beragam obyek wisata yang cukup lengkap mulai dari wisata alam, sejarah, juga berbagai taman hiburan dengan wahana permainan yang sangat menarik. Untuk melakukan aktifitas wisata yang nyaman Anda bisa memilih PAKET TOUR BATU MALANG yang disediakan oleh perusahaan jasa wisata Akcaya Tour And Travel.
PAKET TOUR BATU MALANG MURAH
PAKET TOUR BATU MALANG

PAKET TOUR BATU MALANG OLEH AKCAYA TOUR AND TRAVEL

Satu hal yang harus Anda perhatikan saat memilih penyedia jasa perjalanan wisata adalah ketersediaan asuransi dari agen perjalanan tersebut. Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi selama perjalanan liburan Anda. Jadi salah satu kriteria perusahaan jasa pariwisata dikatakan profesional adalah yang menyediakan fasilitas asuransi ini. Asuransi sangat penting sebagai upaya proteksi bila secara tiba-tiba Anda menderita sakit, mengalami kecelakaan, atau yang lainnya.

Akcaya Tour And Travel adalah agen perjalanan yang menyediakan fitur tersebut pada paket layanannya. Asuransi perjalanan yang disediakan menjamin pertanggungan mulai dari 10 juta hingga 100 juta rupiah. Dengan demikian tak perlu ragu lagi untuk reservasi paket tour batu malang pada perusahaan penyedia jasa perjalanan wisata ini, bukan? Anda bisa mengunjungi website resminya untuk memperoleh informasi yang lebih detail.


OBYEK WISATA PADA PAKET TOUR BATU MALANG

Inilah ulasan singkat mengenai beberapa obyek wisata yang tersedia pada paket tour batu malang Akcaya Tour And Travel.

Coban Rondo

Inilah lokasi wisata alam air terjun yang paling legendaris di kota Malang. Yang menarik dari obyek wisata ini selain panoramanya yang cantik adalah Anda bisa melihat dari dekat sekawanan monyet jinak yang berumah di sekitar destinasi wisata ini. Pada obyek wisata ini tersedia pula camping ground termasuk beragam peralatan camping yang bisa Anda sewa. Jangan lupa untuk mencoba wahana labirin dan lihat secepat apa Anda bisa menemukan jalan keluar dari jalur yang berliku-liku ini. Untuk mencapai lokasi Anda akan melewati hutan-hutan dan bukit-bukit dengan pepohonan pinus yang berderet-deret. Yang jelas Anda tak akan merasa bosan sepanjang perjalanan tersebut.

Museum Angkut

Salah satu obyek wisata pada paket tour batu malang yang bisa Anda kunjungi adalah Museum Angkut di kota Batu. Di sinilah Anda bisa menyaksikan beragam alat transportasi mulai dari sepeda kuno, mobil listrik, delman, hingga mobil balap F1. Pada obyek wisata yang luasnya 3.7 hektar ini terdapat 10 zona yaitu zona Edukasi, Batavia, Gangster And Broadway, Italia, Las Vegas, Inggris, Prancis, Jepang, Hollywood, dan Jerman. Lokasi-lokasi ini dirancang semirip mungkin termasuk landmark-landmark yang menjadi icon tempat-tempat tersebut. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya pada lokasi wisata ini.

Batu Night Spectacular

Inilah lokasi wisata bagi Anda yang ingin merasakan  sensasi bermain pada berbagai wahana taman hiburan di malam hari. Obyek wisata ini memang hanya dibuka di senja hari yaitu mulai dari pukul 15.00 hingga 24.00 WIB. Selain beragam wahana permainan, di sini Anda juga bisa melihat air mancur menari serta taman lampion dengan beragam bentuk dan warna. Jangan lupa untuk menantang adrenalin di Rumah Hantu atau menonton film 3D.

Nah, semoga ulasan tentang PAKET TOUR BATU MALANG ini bisa menjadi rekomendasi untuk liburan Anda yang akan datang.

UNTUK INFO PAKET TOUR KE BATU MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "PAKET TOUR BATU MALANG DARI AKCAYA TOUR AND TRAVEL"

Posting Komentar