PAKET WISATA JATIM PARK DENGAN AKCAYA TOUR AND TRAVEL

Batu sudah menjadi lokasi wajib yang harus Anda kunjungi bila sedang berada di malang. Kota wisata ini menyimpan beragam tempat dan objek wisata menarik yang cocok bagi anak-anak hingga orang dewasa. Jika Anda tidak ingin repot dengan membeli tiket sendiri ataupun berangkat menuju lokasi sendiri, disediakan PAKET WISATA JATIM PARK yang ditawarkan oleh agen tour and travel Akcaya yang juga berlokasi di kota Malang.
HARGA PAKET WISATA JATIM PARK
PAKET WISATA JATIM PARK

HIBURAN MENGASYIKKAN DALAM PAKET WISATA JATIM PARK 

Siapa yang tak kenal dengan Jatim Park? Taman bermain danj juga wahana edukasi terbesar di Jawa Timur ini menjadi ikon kota Malang dan juga Batu sebagai pusat penyedia layanan permainan menarik yang selalu ramai dikunjungi mulai dari wisatawan domestik hingga asing. Letaknya sekitar 20 km dari Malang dan ada dua wilayah jatim Park yang terbagi menjadi jatim Park 1 dan 2. Anda bisa mengunjungi keduanya hanya dengan bergabung bersama Akcaya tour and travel dan memilih paket wisata jatim park. Dari paket yang tersedia itu, Anda bisa mengunjungi seluruh wahana yang terdapat dalam arena wisata tersebut sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Meskipun berada dalam satu komplek dan juga dibangun oleh perusahaan yang sama, namun bagian dalam antara wisata Jatim Park 1 dan 2 sangat berbeda. Jatim park satu bisa dikatakan sangat sesuai untuk semua umur baik itu anak-anak hingga orang dewasa karena terdapat wahan belajar atau sarana edukasi dengan wahana permainan. Bisa dikatakan jatim Park 1 memiliki kurang lebih 36 wahana dengan kolam renang raksasanya yang berlatar belakang patung kerajaan Singosari yaitu Ken Dedes, Ken Arok serta Mpu Gandring dengan berbagai wahana ekstrim lainnya seperti drop zone dan spinning coaster yang sangat cocok untuk memacu adrenalin.

Namun bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak, maka paket wisata jatim park 1 ini juga menyediakan ragam permainan dan wahana edukasi menarik seperti galeri Nusantara, diorama dari binatang langka, miniatur candi, tanaman holtikultura maupun bioskop 4 dimensi yang memberikan hiburan menarik bagi anak-anak dan juga orang tua untuk mengajarkan pada mereka hal-hal baru yang ditemukan disini. Dikarenakan wilayahnya yang luas, agen Akcaya selalu memberikan waktu yang sangat panjang di tempat ini sehingga mereka dapat menikmatinya lebih puas. Meski menarik, wahana jatim park 2 juga tak kalah menyenangkannya.


PERBEDAAN PAKET WISATA JATIM PARK 2

Jika Jatim Park 1 lebih fokus pada wahana permainannya, maka paket wisata jatim Park 2 dibangun sebagai tempat untuk belajar ketimbang bermain. Tempat ini mengusung konsep ilmu alam dengan satwa dan tanaman sebagai inti dari pembelajaran. Terbagi menjadi dua yaitu Secret Zoo dan Museum Satwa, anak-anak bisa belajar mengenal satwa sungguhan secara langsung dan informasi yang berkaitan dengan mereka. Secret Zoo seperti kebun binatang pada umumnya yang memiliki banyak sekali spesies binatang yang terus dtambah setiap tahunnya dan beberapa binatang juga bisa disentuh secara langsung dengan pengawasan dari pihak terkait untuk mencegah bahaya.

Anda akan berjalan menelusuri berbagai macam jenis binatang yang tempat penangkarannya telah disetting sesuai habitat asli mereka. Terdapat juga beberapa kios makanan apabila Anda merasa lelah dan haus. Sementara museum satwa berisi replika atau binatang yang telah diawetkan dan diletakkan dalam etalase kaca besar dan mirip dengan aslinya serta latar belakangnya juga disetting sesuai habitat aslinya. Tempat yang sangat cocok untuk anak-anak ini wajib dikunjungi sehingga anak-anak bukan hanya memperoleh hiburan tapi juga pengetahuan.

Bergabung segera dengan Akcaya dan pilihlah PAKET WISATA JATIM PARK untuk menikmati liburan seru yang bermanfaat di Malang, jawa Timur.

UNTUK INFO PAKET WISATA KE JATIM PARK, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "PAKET WISATA JATIM PARK DENGAN AKCAYA TOUR AND TRAVEL"

Posting Komentar