TIPS LIBURAN MURAH DI MALANG

Berlibur saat ini dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat terutama yang dalam kesehariannya dilanda tekanan dan stres karena rutinitas pekerjaan. Sayangnya tak semua orang memiliki dana berlebih untuk melakukan aktifitas yang menyenangkan ini. Meskipun demikian bagi Anda yang berdomisili di Jawa Timur, Anda bisa melakukan LIBURAN MURAH DI MALANG dengan budget hemat, seru, dan pastinya sangat berkesan.
LIBURAN MURAH DI MALANG
PAKET LIBURAN MURAH DI MALANG

CARA LIBURAN MURAH DI MALANG 

Inilah beberapa tips liburan murah di malang yang bisa menjadi panduan Anda untuk acara wisata Anda di akhir pekan ini.

Pertama – Pilih waktu liburan yang tepat dan sebaiknya bukan pada saat high season seperti liburan panjang atau liburan sekolah. Pada waktu-waktu tersebut pada umumnya tiket transportasi akan naik, begitu pula tiket masuk lokasi wisata, serta penginapan.

Kedua – Bila Anda ingin menekan dana liburan yang dialokasikan untuk transportasi, dari kota domisi Anda menuju kota Malang pilihlah moda transportasi yang murah misalnya kendaraan darat kereta api kelas ekonomi. Upayakan pula untuk memesan tiketnya di jauh hari atau pada masa promo dari PT KAI.

Ketiga – Tips liburan murah di malang  yang ketiga, daripada memilih hotel, sebaiknya pilihlah kost harian atau losmen yang tarif menginapnya sangat terjangkau. Fasilitasnya memang terbatas hanya tempat tidur dan kamar mandi, tetapi pada umumnya cukup bersih dan nyaman. Lagipula Anda hanya membutuhkan tempat untuk tidur dan tak akan tinggal di kamar seharian. Anda bisa memperoleh tempat menginap murah semacam ini di sekitar lingkungan kampus Brawijaya atau Universitas Malang.

Keempat – Untuk berkeliling kota Malang dan mengunjungi berbagai obyek wisata di kota Malang dan Batu Anda bisa memilih menyewa motor untuk alasan kepraktisan dan lebih lincah bergerak saat terjebak kemacetan. Agar tak tersesat aplikasi GPS dari smartphone Anda pasti bisa membantu. Membekali diri dengan peta kota Malang juga bisa menjadi pilihan.

Kelima – Di kota ini terdapat beragam obyek wisata yang tak mengenakan tiket masuk, seperti alun-alun Malang atau Batu, Pasar Apung Museum Angkut Batu, Museum Brawijaya, dan lain-lain. Beragam obyek wisata dan landmark tersebut tentu akan menjadi alternatif yang cocok bagi Anda.

Keenam – Sebelum tiba di kota tujuan sebaiknya rencanakan liburan Anda dengan baik agar perjalanan Anda lebih efektif. Jangan sampai saat sudah tiba di Malang Anda malah bingung karena tak tahu hendak pergi kemana. Inilah yang akan membuang waktu Anda dan akibatnya liburan Anda tak bisa berjalan maksimal.

LIBURAN MURAH DI MALANG DENGAN AKCAYA TOUR AND TRAVEL

Pilihan terakhir untuk bisa liburan murah di malang adalah mempercayakan perjalanan wisata Anda kepada penyedia jasa Akcaya Tour And Travel. Perusahaan tour and travel ini menyediakan beragam paket wisata yang bisa Anda pilih sesuai ketersediaan dana. Dengan demikian Anda tak perlu repot lagi mengurus segala hal yang berkaitan dengan acara wisata Anda mulai dari transportasi menuju berbagai destinasi wisata di kota Malang dan Batu, penginapan, serta hotel. Praktis sekali, bukan?

Akcaya Tour And Travel adalah perusahaan profesional dan terpercaya yang telah berpengalaman dalam mengorganisir berbagai perjalanan wisata di seluruh Indonesia termasuk di kota Malang. Dengan demikian acara LIBURAN MURAH DI MALANG bersama keluarga dan teman-teman pasti menyenangkan dan tentunya tanpa perlu mengeluarkan budget yang besar. Selamat berlibur di kota Malang!

UNTUK INFO PAKET LIBURAN DI MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "TIPS LIBURAN MURAH DI MALANG"

Posting Komentar