HARGA PAKET TOUR MALANG MURAH

Salah satu kota di Jawa Timur yang cukup populer sebagai tujuan wisata adalah kota Malang termasuk kota Batu. Di sini tersedia beragam jenis obyek wisata mulai dari wisata alam, sejarah dan budaya, kuliner, hingga belanja. Salah satu perusahaan agen perjalanan yang sangat direkomendasikan bagi Anda adalah Akcaya Tour and Travel yang menyediakan beragam paket liburan dengan HARGA PAKET TOUR MALANG yang cukup terjangkau. Meskipun bertarif cukup bersahabat Anda tak perlu meragukan kualitas layanannya yang pasti sangat memuaskan.
HARGA PAKET TOUR MALANG
PAKET TOUR MALANG

OBYEK WISATA YANG BISA DIJELAJAHI DENGAN HARGA PAKET TOUR MALANG YANG TERJANGKAU

Di kota yang berudara sejuk ini Anda bisa menikmati beberapa obyek wisata dengan mengambil paket perjalanan wisata dari Akcaya Tour, yaitu:

Air terjun Coban Rondo dan Labirin – Inilah air terjun paling legendaris yang ada di kota Malang. Selain menikmati keindahan air terjun sambil bermain air Anda juga bisa melihat dari dekat monyet-monyet jinak yang berumah di hutan di sekitar air terjun yang telah terbiasa dengan kehadiran manusia. Jangan terlewatkan pula untuk mencoba wahana labirin buatan pada obyek wisata ini.

Taman Bunga Selecta – Inilah lokasi yang cocok bagi bagi para penggemar bunga karena di sini Anda bisa menyaksikan dari dekat beragam jenis bunga asli Indonesia dengan warna-warninya yang menarik. Jangan lupa berselfie sebanyak-banyaknya dan unggah di sosial media Anda.

Wisata petik apel – Dengan membayar harga paket tour malang yang cukup terjangkau dari Akcaya Tour and Travel Anda akan memperoleh pengalaman liburan yang cukup mengesankan yaitu memetik apel seolah di kebun sendiri. Untuk apel yang dikonsumsi di tempat bisa Anda nikmati dengan gratis, Anda hanya harus membayar buah-buah apel yang hendak dibawa pulang.

Museum Angkut – Inilah wisata yang sekaligus memberi nilai edukasi karena kita dapat menambah pengetahuan mengenai sejarah transportasi di seluruh dunia hingga perkembangannya. Jadi wisata ke museum tak selalu membosankan, bukan?

Wisata kuliner Ketan Legenda di Alun-Alun Batu – Alun-alun Batu mempunyai beragam wahana yang dapat Anda coba, seperti misalnya kincir angin atau berfoto di taman kota yang dirancang dengan apik dan ramah anak ini. Selain itu Anda juga bisa sekaligus berwisata kuliner dengan mencicipi ketan Legenda yang sudah ada sejak tahun 1967. di sini Anda bisa menikmati beragam menu kuliner dengan bahan dasar ketan.

BNS (Batu Night Spectacular) – Bila Anda sudah pernah mencoba berbagai wahana permainan di taman hiburan pada siang hari, sekarang cobalah merasakan sensasi bermain pada obyek wisata bertema theme park pada senja hari. Yang pasti akan lebih seru dan menegangkan mencoba roller coaster, kincir angin, atau sepeda udara di BNS. Terakhir jangan lewatkan untuk berfoto di taman lampion yang cantik.

Nah, seru sekali, bukan? Jadi sebaiknya Anda tak perlu ragu-ragu lagi untuk mempercayakan acara liburan seru ke kota Malang bersama Akcaya Travel. Kunjungi website resminya untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Menyerahkan acara wisata Anda bersama keluarga atau teman-teman pada perusahaan agen perjalanan wisata saat ini sudah bukan lagi konsumsi mereka yang beruang. Persaingan penyedia jasa perjalanan wisata yang semakin ketat membawa cukup banyak dampak positif bagi konsumen karena semakin banyak pilihan paket liburan hemat seperti misalnya HARGA PAKET TOUR MALANG yang terjangkau. Hal ini dilakukan tentu untuk menarik semakin banyak peminat wisata.

Nah, semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi terbaik bagi Anda.

UNTUK INFO PAKET TOUR DI MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)

Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "HARGA PAKET TOUR MALANG MURAH"

Posting Komentar