Rekomendasi Aktivitas Wisata Saat Berlibur Dengan Travel Kediri Semarang

Bila kota Yogyakarta dan pulau Bali sudah menjadi tujuan wisata yang terlalu mainstream bagi Anda, untuk liburan di tahun ini bagaimana bila memilih Semarang yang juga menjanjikan liburan yang mengesankan untuk Anda. Dengan mengunjungi kota ini dijamin Anda akan merasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan sehingga Anda pasti tak akan sabar untuk segera berkunjung kembali. Untuk transportasinya tentu saja yang paling disarankan bagi Anda adalah travel kediri semarang dengan standar operasional door to door –nya yang praktis dan nyaman.
TRAVEL SEMARANG KEDIRI
JASA TRAVEL KEDIRI SEMARANG PP


Rekomendasi wisata Semarang dengan travel kediri semarang

Mengapa harus menggunakan travel semarang kediri? Ini adalah pilihan transportasi darat yang paling tepat bagi Anda yang ingin berlibur dengan nyaman seperti mengendarai mobil pribadi sehingga Anda tiba di tempat tujuan dalam kondisi bugar dan siap untuk menjelajahi kota yang cantik ini. Bepergian dengan trevel juga cocok sekali bagi Anda yang ingin mencoba solo traveling terutama bagi para wanita karena jauh lebih aman dari resiko menjadi korban tindak kejahatan seperti pencopetan atau penodongan. Jumlah penumpang yang terbatas membuat ruangan di dalam kabin mobil lebih lega sehingga Anda bisa duduk dan beristirahat dengan maksimal.

Untuk menambah informasi inilah beberapa rekomendasi aktivitas wisata di kota Semarang untuk Anda.

Menguji nyali di Lawang Sewu – Inilah landmark yang paling iconik di kota Semarang ini, atau tepatnya di jalan Pemuda, Semarang. Bangunan besar ini memang seakan-akan mempunyai 1000 pintu karena yang mendominasi bangunan peninggalan jaman penjajahan Belanda ini  adalah pintu dan jendela kuno yang berdaun lebar dan tinggi. Bangunan menyeramkan yang dahulu digunakan sebagai perusahaan kereta api swasta Belanda ini sekarang menjadi destinasi wisata wajib yang harus disinggahi para pelancong.  Berani berkunjung di malam hari?

Kota lama – Inilah lokasi yang paling tepat untuk menikmati suasana  ala  Belanda dengan menyaksikan kompleks bangunan tua di lokasi ini. Hebatnya lagi beberapa bangunan tua  masih difungsikan hingga saat ini misalnya, Gereja Blenduk yang dibangun 2 ½  abad lampau. Bangunan-bangunan lain pada kompleks ini adalah Stasiun Tawang, Pabrik Rokok Praoe Lajar, Gedung Kantor Pos Pusat, dan masih banyak lagi.

Museum jamu Nyonya Meneer – Di sinilah Anda bisa mempelajari kearifan lokal tentang berbagai ramuan berkhasiat untuk menjaga kesehatan atau menyembuhkan penyakit tertentu alias jamu. Museum  jamu pertama di Indonesia ini didirikan di tahun 1984 yang bertujuan untuk melestarikan tradisi peninggalan nenek moyang.

Masjid Agung Jawa Tengah – Lanjutkan wisata Anda dengan liburan bernuansa religi di Masjid Agung Jawa Tengah. Masjid ini mempunyai arsitektur yang cukup unik yaitu campuran antara budaya Jawa, Roma, dan Islam. Yang istimewa dari bangunan ini adalah menara Al Husna yang tingginya mencapai 99 meter. Di lantai dasarnya Anda akan menemukan studio radio untuk Dakwah Islam, pada lantai 2 dan 3 terdapat museum Kebudayaan Islam, dan di lantai 18 terdapat sebuah café yang dapat berputar. Jangan lupa singgah di gardu pandang untuk menikmati panorama Semarang dari ketinggian menggunakan teropong. Tempat ini juga digunakan untuk melihat Rukyatul Hilal.

Nah, seru sekali, bukan berlibur ke Semarang dengan travel kediri semarang? Lokasi wisata lain yang juga bisa Anda kunjungi di Semarang adalah Klenteng Sam Po Kong, museum Rekor Indonesia, Umbul Sidomukti, serta berwisata kuliner dengan menyantap Lumpia Semarang di Gang Lombok dan Babat Gongso di Stadion Diponegoro. Selamat liburan!

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Pin BB: D25F1388
WhatsApp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Rekomendasi Aktivitas Wisata Saat Berlibur Dengan Travel Kediri Semarang"

Posting Komentar