Jasa Travel Jember Sidoarjo Sambil Menikmati Wisata Kuliner Khas Sidoarjo


TRAVEL SIDOARJO JEMBER MURAH
JASA TRAVEL JEMBER KE SIDOARJO PP
Selain berwisata dengan mengunjungi lokasi-lokasi yang cantik berpemandangan alam yang indah, berlibur pasti tak terpisahkan dengan wisata kuliner, termasuk saat Anda berkunjung ke kota Sidoarjo. Sebagaimana banyak kota yang terletak di Jawa Timur, kota Sidoarjo juga mempunyai kekayaan kuliner dengan citarasa khas yang menggoda selera terutama bagi penggemar masakan Jawa. Bila Anda berdomisili atau berada di kota Jember, untuk bepergian ke kota Sidoarjo pilihan transportasi terbaik untuk Anda adalah  travel jember sidoarjo.

Mengapa harus menumpang trevel? Yang pertama adalah Anda akan dapat bepergian dengan lebih nyaman, bahkan senyaman menumpang kendaraan pribadi, tanpa perlu berdesak-desakan dan berebut tempat duduk, serta ada layanan door to door yang akan menjemput konsumen di rumah dan mengantarkan ke kota tujuan. Untuk travel jember sidoarjo Anda cukup membayar tiket seharga sekitar 100 ribuan saja dan sopir yang ramah dan professional akan mengantar Anda hingga ke alamat tujuan di kota tersebut.

Rekomendasi wisata kuliner ke Sidoarjo dengan  travel jember sidoarjo

Inilah makanan-makanan tradisional yang tak boleh terlewatkan saat Anda berkunjung ke kota Sidoarjo.

Kikil Sapi Pak Madekan

Walaupun merupakan warung kaki lima yang berada di trotoar samping jalan Sepanjang Sidoarjo tetapi tempat makan ini sangat melegenda. Kikil sapi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 10 ribu rupiah saja per porsi. Perlu Anda ketahui bahwa Anda tak akan menemukan hidangan ini di siang hari karena Kikil Sapi Pak Madekan yang terkenal akan kuahnya yang  gurih dan sedap ini hanya buka di malam hari atau merupakan wisata malam kota Sidoarjo.

Sate Barongan

Tentu saja ini bukanlah sate biasa  yang sering kita temui karena dalam pengolahannya hanya menggunakan daging kambing pilihan sehingga citarasanya empuk dan gurih. Sate yang berada di jalan Wonocolo Sidoarjo ini hanya menggunakan kambing muda berusia 3 sampai 6 bulan sebagai bahan bakunya. Potongan daging dalam tusukan  sate pun sangat besar sehingga Anda pasti puas menyantapnya. Warung sate miilik H. Husni Anwar ini buka selama  24 jam sehingga Anda bisa berkunjung kapan saja.

Rujak Cingur Sedati

Yang membuat rujak cingur ini demikian khas adalah petisnya yang merupakan racikan resep rahasia dari  pemilik warung yaitu Ibu Nur Aini. Racikan bumbu rujaknya telah terbukti kelezatannya dengan meraih beberapa penghargaanyaitu Festival Rujak Cingur, Festival Prodik Budaya Indonesia, dan lain-lain. Untuk tampilan rujak ini hampir sama dengan rujak cingur pada umumnya yaitu kombinasi bahan-bahan berupa sayuran rebus, tahu, tempe, dan tentu saja cingur yang disiram bumbu campuran kacang dan petis yang dihaluskan  bersama-sama.

Rawon Al Abror

Rawon adalah makanan khas Jawa Timur yang telah tersohor kelezatannya. Bila sedang berada di kota Surabaya, jangan lupa mencicipi nasi rawon Al Abror yang khas dan legendaries. Anda juga bisa memilih lauk yang Anda inginkan untuk disantap bersama rawon ini.

Mie Gajah Mada

Bagi penggemar olahan mie Anda tak boleh melewatkan warung yang berada di Jalan Gajah Mada Pandean Sidoarjo. Pilih sendiri menu mie favorit Anda seperti mie ayam,  mie rebus, mie goreng, dan lain-lain.

Nah, demikianlah pilihan wisata kuliner saat Anda berkesempatan berkunjung ke kota Sidoarjo. Jangan lupa cicipilah semuanya dan Anda pasti akan terkesan dengan citarasa hidangan khas kota tersebut. Untuk transportasinya jangan lupa mempercayakannya pada travel sidoarjo jember agar perjalanan liburan Anda berjalan lancar yang menyenangkan. Selamat mencoba!

BUTUH TRAVEL JEMBER SIDOARJO? HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Pin BB: D25F1388
Whatsapp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Jasa Travel Jember Sidoarjo Sambil Menikmati Wisata Kuliner Khas Sidoarjo"

Posting Komentar