Tips Liburan Ke Solo Untuk Wanita Dengan Travel Blitar Solo

Traveling memang merupakan aktivitas yang disukai sebagian besar orang. Tetapi bagaimana bila traveling sendirian? Bila ingin memperkaya pengalaman dan memperluas wawasan cobalah sesekali berlibur sendirian meskipun Anda seorang wanita. Anda bisa memilih tempat tujuan wisata yang selama ini jarang dijelajahi, seperti misalnya kota Solo. Sebagai transportasinya Anda  bisa mempercayakannya pada perusahaan jasa travel blitar solo yang terjamin aman mengantarkan Anda dari kota asal hingga ke kota tujuan wisata Anda. Meskipun demikian inilah beberapa panduan yang bisa Anda praktekkan agar acara traveling solo Anda di kota Solo berjalan aman, lancar, dan menyenangkan.
TRAVEL SOLO BLITAR
JASA TRAVEL DARI BLITAR KE SOLO PP


Tips aman liburan untuk wanita dengan travel blitar solo

Ada beberapa keunggulan dalam memilih transportasi  trevel termasuk travel solo blitar untuk perjalanan wisata Anda. Pertama, perusahaan menerapkan standar operasional door to door yang artinya Anda akan dijemput di alamat rumah dan diantarkan pada alamat di kota tujuan dengan aman dan selamat. Kedua, perusahaan-perusahaan trevel umumnya menyediakan armada berupa mobil-mobil yang nyaman serta ada batasan jumlah penumpang sehingga Anda tak perlu berdesak-desakan sebagaimana menumpang transportasi umum lainnya. Ketiga, resiko menjadi korban tindak criminal saat naik travel jauh lebih minim bila dibandingkan dengan transportasi darat lainnya seperti pencopetan, penodongan, perampokan, dan lain-lain.

Untuk menambah referensi Anda berikut ini tips aman bepergian seorang diri untuk wanita:

Selalu waspada

Bila sedang menjelajah sebuah tempat sendirian hindari terlalu terfokus pada gadget Anda, memasang headset music, melamun, atau bahkan tertidur di tempat umum. Sambil menikmati sebuah tempat wisata Anda harus tetap waspada dengan sekeliling Anda. Percayai insting Anda dan segera menghindar tanpa mencolok bila melihat gerak-gerik seseorang yang mencurigakan sedang mendekati Anda. Bila ada orang asing yang mengajak berbicara, jawab sekenanya dan tak perlu bersikap terlalu ramah walaupun lawan bicara terlihat sopan dan ramah. Bila yang bersangkutan bertanya tentang identitas Anda berikan saja informasi palsu untuk melindungi diri Anda.

Update posisi terbaru

Yang dimaksud di sini tentu saja bukan update di social media tetapi saat bepergian sebaiknya laporkan posisi terbaru Anda kepada orang-orang terdekat seperti orang tua, pasangan, sahabat, atau kolega yang Anda percayai. Bila transportasi yang Anda gunakan menggunakan sopir pribadi, misalnya travel solo blitar, catat data pribadi sopir tersebut dan sekali lagi laporkan ke orang-orang terdekat Anda. Upaya ini akan sangat membantu bila terjadi hal yang tak dikehendaki sehingga  orang-orang terdekat mengetahui history perjalanan Anda

Menyediakan uang pas

Selalu sediakan uang pas dan uang receh agar tak perlu membongkar dompet bila hendak membayar sesuatu saat di perjalanan. Selain lebih aman, membawa uang pas akan menghindarkan Anda dari membuang waktu karena harus mengaduk-aduk tas untuk mencari uang kecil.

Alat pelindung

Untuk berjaga-jaga tak ada salahnya membawa alat pelindung diri seperti semprotan merica atau alat setrum bervoltase rendah yang bisa mengejutkan orang yang ingin berbuat jahat pada kita. Tetapi ingatlah untuk menggunakannya secara hati-hati, jangan sampai orang yang tak bersalah menjadi korban kesalahpahaman karena Anda terlalu paranoid.

Penampilan

Upayakan agar penampilan Anda tak terlalu menyolok atau menarik perhatian, misalnya mengenakan busana yang terlalu minim, atau mengenakan banyak perhiasan berharga. Dengan demikian Anda bisa dengan mudah membaur dengan masyarakat setempat dan tak terlihat seperti pendatang atau wisatawan. Dengan demikian Anda juga meminimalkan potensi menjadi korban kejahatan.

Nah, segeralah reservasi travel blitar solo dan jangan lupa panduan di atas.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Pin BB: D25F1388
Whatsapp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Tips Liburan Ke Solo Untuk Wanita Dengan Travel Blitar Solo"

Posting Komentar