PAKET WISATA DI MALANG: BATU TOUR

Batu sebenarnya masih termasuk ke dalam wilayah Malang meskipun berdiri sebagai kita wisata sendiri. Ketika Anda memilih PAKET WISATA DI MALANG dengan travel agency apapun, maka Batu pasti akan termasuk ke dalamnya sebab hampir 100% tempat wisata terkenal di Malang berada di wilayah itu dan Akcaya juga menawarkan paket lengkap mengenai objek wisata di Batu yang pastinya menyenangkan namun dengan harga terjangkau.
PAKET WISATA DI MALANG
PAKET WISATA DI MALANG

PAKET WISATA DI MALANG: MENIKMATI WISATA PETIK APEL 

Dalam paket wisata di malang yang disediakan oleh Akcaya sebagai salah satu agen perjalanan dan tour yang terpercaya, terdapat beberapa tempat di Batu yang pasti Anda kunjungi dan salah satunya adalah kegiatan wisata petik apel di Kusuma Agrowisata. Sebagai penggemar buah apel, kali ini Anda bukan hanya menikmati saja namun langsung memetiknya dari kebun. Wisata kebun apel; memang merupakan bintang utama sekaligus kegiatan yang paling terkenal di Agrowisata ini. Memang ada hotel dan juga resto lainnya namun seluruhnya hanya fasilitas pendukung saja. Bukan hanya apel saja yang terdapat di kebun ini namun juga jambu merah, stroberi, jeruik hingga sayuran.

Berbagai macam wahana juga disediakan disini sehingga bila Anda bosan dengan kegiatan memetik apel, maka Anda bisa bermain ATV, air softgun, mini off road track, war games dan flying fox. Agrowisata berada di ketinggian kurang lebih 1000 meter dari permukaan laut sehingga udara sejuk dan dingin sangat terasa disini dan cocok sebagai habitat tumbuhnya apel dan buah-buahan dataran tinggi lainnya. Letaknya sangat dekat dari Secret Zoo dan area wahana permainan Jatim park. Sembari melakukan petik apel, Anda disuguhkan dengan panorama indah bak lukisan dengan tiket yang tidak mahal bahkan cenderung sangat terjangkau untuk seluruh wisatawan.

Namun Anda yang tergabung dalam paket wisata di Malang yang disediakan oleh Akcaya tour, tidak perlu khawatir untuk membayar sebab seluruhnya bisa dibayarkan di muka menjadi satu sehingga Anda tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk tiket masuk kecuali Anda ingin bermain wahan maupun menikmati santai di kedai yang berada di sekitar kebun sembari menunggu waktu berkumpul untuk melanjutkan perjalanan. Terdapat Apple House dan Strawberry House yang menyediakan berbagai makanan dan masakan olahan dari stroberi dan juga apel seperti nasi ayam penyet stroberi, mie sarang apel, apel chicken steak, nasi goreng apel, stroberi lavender lime dan sebagainya.

PAKET WISATA DI MALANG: POS KETAN LEGENDA SEBAGAI KULINER KHAS BATU 

Setelah puas dengan petik apel dalam paket wisata di Malang, maka Anda akan dibawa oleh agen perjalanan dan tur Akcaya untuk turun menuju alun-alun batu tetapi bukan hanya sekedar menikmati keindahan taman di alun-alun batu saja dengan kincir angin raksasanya melainkan menuju ke pojok dari alun-alun batu dimana Anda akan menemukan satu lagi ciri khas kuliner Malang yang legendaris yaitu Pos Ketan Legenda. Belum di Malang rasanya jika tidak mencoba kudapan yang satu ini. Bukan berupa cafe ataupun warung besar melainkan warungnya sangat kecil dan kursi disejajarkan di luar warung di pinggir jalan. Namun salah satu keunikannya adalah Anad harus rela mengantri panjang.

Inilah salah satu kegiatan yang paling dibenci oleh banyak orang namun rela mereka lakukan untuk seporsi kecil ketan dengan 12 varian rasa yang telah berdiri sejak tahun 1967 silam. Ada ketan bubuk yang merupakan camilan tradisionalnya hingga beberapa tooping lain seperti durian, meises, keju, susu bahkan ayam. Artis ibukota pun pasti akan berkunjung kesini jika mereka berada di Malang khususnya Batu. Kedai ini dibukan mulai sore hingga dini hari dan pengunjung memang harus menunggu kursi yang mereka incar jika ingin makan ketan ini.

Keseluruhan kegiatan menarik itu bisa Anda peroleh menjadi satu dalam PAKET WISATA DI MALANG yang ditawarkan oleh Akcaya dan segera bukan situs resminya jika ingin melihat lebih jauh lagi.

UNTUK INFO PAKET WISATA DI MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "PAKET WISATA DI MALANG: BATU TOUR"

Posting Komentar