TOUR BATU MALANG DENGAN PAKET HEMAT HARGA MURAH

Baik kota Batu maupun Malang bisa menjadi destinasi wisata berikutnya. Bahkan, kedua tempat ini sudah sangat terkenal akan wisata alamnya yang sangat mempesona termasuk wisata buatan yang diakui dunia seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut dan lain sebagainya. Dengan melakukan reservasi TOUR BATU MALANG, Anda sudah bisa mengunjungi destinasi wisata baik di Malang maupun di Batu. Tentunya untuk destinasi wisata ini bisa disesuaikan sesuai request Anda.
TOUR BATU MALANG MURAH
TOUR BATU MALANG

PAKET TOUR BATU MALANG PAKET HEMAT 

Jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata ke Batu dan Malang ada beberapa pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih. Coba perhatikan daftar berikut ini;

Paket 2 hari 1 malam

Untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu liburan di Batu Malang, bisa memilih paket tour Batu Malang 2 hari 1 malam ini. Siang hari, Anda bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Batu dan Malang. Malam hari, Anda bisa mengunjungi BNS atau Batu Night Spectacular hingga puas. Paginya, dilanjutkan ke beberapa tempat dan akhirnya Anda diantar ke bandara atau terminal.

Paket 3 hari 2 malam

Jika Anda memiliki waktu libur yang lebih lama, Anda bisa memilih paket wisata yang satu ini. Selama 3 hari 2 malam, Anda akan diajak berkeliling antara Batu dan Malang. Adapun untuk rundown acara atau agendanya bisa Anda sesuaikan (by request). Jadi, paket tour Batu Malang ini menyediakan banyak pilihan untuk tempat wisata yang ingin Anda kunjungi baik siang atau malam. Malam hari, Anda juga akan diantar ke guest house berbintang 1, 2, 3, 4, atau 5 by request juga.

Paket 4 hari 3 malam

Jika Anda ingin lebih menjelajahi kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih paket hemat yang satu ini. Anda akan benar-benar puas mengeksplor Malang dan Batu sampai ujung. Anda benar-benar memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahi kedua tempat tersebut di siang dan malam hari serta mencoba berbagai atraksi yang disediakan keduanya. Paket tour Batu Malang dengan 4 hari 3 malam ini sangat cukup untuk Anda berlibur sekaligus menikmati keindahan Malang dan Batu serta berseru-seruan.


PAKET TOUR BATU MALANG MURAH

Nah, kira-kira paket wisata mana yang akan Anda pilih? Tentunya, Anda bisa memilih paket tersebut sesuai dengan budget yang Anda miliki atau waktu yang Anda punya. Bahkan, Anda bisa menghilangkan atau menambahkan beberapa tempat wisata lain termasuk menambah jumlah hari. Berbagai layanan dan fasilitas yang disediakan dipastikan akan membuat perjalanan wisata Anda terasa lebih mengesankan bahkan Anda akan selalu mengingatnya karena perjalanan wisata ini sangat istimewa.

Akcaya Tour & Travel menyediakan berbagai paket wisata di atas dengan berbagai keunggulan seperti jadwal yang bisa by request termasuk juga sesuai dengan budget Anda. Sebagai agen wisata atau tour dan travel terdepan, kami akan memberikan pelayanan prima karena kami menyadari bahwa setiap waktu yang Anda sediakan untuk berlibur merupakan waktu yang sangat berharga dan sudah Anda inginkan dari dulu.

Maka dari itu, Anda bisa hubungi kami secara online. Kami menyediakan layanan online 24 jam untuk Anda  bertanya atau melakukan reservasi paket TOUR BATU MALANG yang sesuai dengan yang Anda pilih termasuk negosiasi atau diskusikan tentang tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi, selama berapa hari dan berapa jumlah pesertanya. Semuanya akan terasa mudah.

UNTUK INFO PAKET TOUR BATU, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "TOUR BATU MALANG DENGAN PAKET HEMAT HARGA MURAH"

Posting Komentar