MENIKMATI KULINER KHAS MALANG DALAM PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM

Menjelajahi Malang dalam waktu sehari? Mungkin bisa dilakukan namun perjalanan Anda tidak akan nikmat karena terdapat banyak sekali tempat wisata yang harus masuk dalam list kunjungan. Untuk membuat Anda bisa menjelajahi kota Malang dengan puas, maka percayakan perjalanan Anda pada Akcaya tour and travel dan pilihlah PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM sehingga Anda bisa mengeksplor seluruh keindahan dan keunikan yang ada disini.
PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM
PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM KE MALANG

PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM: KULINER KHAS MALANG YAITU BAKSO

Sebagai salah satu tour and travelk terpercaya di Indonesia, Akcaya berlokasi di Kota Malang dan menawarkan pada Anda paket wisata 3 hari 2 malam untuk menjelajahi seluruh kota Malang dan juga Batu dalam waktu yang singkat namun pengalaman menarik akan didapatkan. Setiap satu hari memiliki acara yang berbeda dan menyenangkan sehingga Anda tidak akan merasa bosan dengan waktu yang telah teratur. Perjalanan akan dimulai dari lokasi Anda sebagai meeting point. Artinya agen akan menjemput dimanapun Anda berada dalam kota Malang sejak pukul 07.00 pagi sehingga banyak tempat yang akan dikunjungi.

Bukan hanya objek wisata saja yang akan dikunjungi selama Anda menjelajahi Malang dan juga Batu sebab kuliner-kuliner legendaris pasti masuk dalam list paket wisata 3 hari 2 malam yang ditawarkan oleh Akcaya tour. Salah satu tempat kuliner yang masuk daftar list acara adalah bakso. Sudah bukan rahasia lagi jika bakso merupakan kuliner legendaris yang berasl dari kota Malang. Sejak memasuki kota ini, Anda akan melihat berbagai macam kedai, warung hingga kaki lima yang menjual bakso sebagai makanan utama di tempat ini. Namun salah satu kedai bakso terkenal yang akan dikunjungi dalam paket tour yang disediakan oleh Akcaya adalah Bakso President.

Lokasi dari bakso ini sangat unik sebab berada persis di pinggir rel kereta api dan tidak ada orang yang tak mengenal nama Bakso President bahkan artis ibukota selalu menyempatkan diri untuk makan bakso disini sekaligus membawa pulang oleh-oleh keripik bakso. Sejak berdiri tahu 1977, Bakso Presiden tak pernah mati meskipun saat ini di Malang bisa ditemukan ratusan bahkan ribuan penjual bakso. Terdapat varian bakso di kedai ini seperti bakso udang, bakso goreng, bakso bakar, bakso telor, bakso urat hingga yang biasa Anda juga bisa memilih kursi makan apakah ingin yang berada di dalam ruangan atau yang tepat berada di pinggir rel kereta api.

PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM: ES KRIM LEGENDARIS JAMAN BELANDA DI TOKO OEN 

Kuliner lainnya yang akan Anda kunjungi jika memilih paket wisata 3 hari 2 malam milik Akcaya tour adalah kuliner es krim legendaris yang telah ada sejak jaman penjajahan Belanda dan masih ada hingga sekarang dengan bangunan otentik khas Belanda yaitu toko Oen. Toko ini diketahui telah ada sejak tahun 1930 dengan bangunan yang masih dijaga dan berornamen Belanda seperti pajangan foto hitam putih yang menunjukkan Malang di jaman lampau, kursi rotan rendah dengan sambutan selamat datang dalam Bahasa Belanda yaitu “Welkomm in Malang”. Diketahui juga jika tempat ini adalah lokasi untuk “kongkow” oleh meneer dan mevrouw Belanda di jaman itu.

Dari seluruh menu yang ditawarkan, es krim memiliki pilihan yang paling banyak dan menjadi menu andalan sekaligus legenda di tempat ini. Anda bisa memilih berapa scoop yang diinginkan. Namun bagi Anda yang tidak menyukai es krim atau imngin mencoba menu lainnya, maka disediakan juga berbagai kudapan menarik khas Belanda atau makanan yang masih diadaptasi dari jaman Belanda. Bukan hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung namun wisatawan asing yang ingin bernostalgia pasti memilih tempat ini.

Dengan memilih PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM dari Akcaya, maka Anda bisa langsung menikmati sajian khas dari kota Apel tanpa perlu mencarinya sendiri.

UNTUK INFO PAKET WISATA MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "MENIKMATI KULINER KHAS MALANG DALAM PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM"

Posting Komentar