PAKET WISATA CANGAR BATU MALANG EKSKLUSIF HARGA MURAH

Kota Batu memang menyimpan banyak destinasi wisata alam yang akan membuat Anda takjub. Inilah kenapa wisata alam di kota Batu tidak pernah sepi dari wisatawan. Salah satunya adalah wisata pemandian air panas yang dikenal dengan nama Pemandian Air Panas Cangar. Wisata Cangar Batu Malang tentu sudah tidak asing lagi di kalangan traveller atau wisatawan baik warga Malang maupun luar Malang. Jika Anda ingin datang ke sini, disarankan untuk bersama sebuah agen wisata Malang terpercaya.
PAKET WISATA CANGAR BATU MALANG
WISATA CANGAR BATU MALANG

PAKET WISATA CANGAR BATU MALANG

Pemandian Air Panas Cangar merupakan objek wisata yang sudah lama ada. Letaknya kira-kira 18 km dari pusat Kota Batu Malang. Perjalanan dari pusat kota hingga ke tempat wisata ini memakan waktu sekitar 1 hingga 2 jam. Cangar sendiri merupakan nama dusun di mana pemandian air panas alami ini berada. Kecamatannya adalah Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur. Jadi, wisata Cangar Batu Malang ini sudah jelas yakni berupa pemandian air panas alami dimana airnya berasal dari sebuah gunung belerang.

Berlokasi di ketinggian lebih dari 1000 mdpl, membuat Cangar adalah daerah yang sangat subur dan penghasil sayuran segara termasuk buah seperti apel. Sumber air panas itu sendiri berasal dari Gunung Welirang. Gunung ini menghasilkan belerang yang kemudian memunculkan suhu panas pada air di sekitarnya. Nah, yang menarik dari wisata Cangar Batu Malang itu selain tentu kolam pemandian air panasnya, adalah adanya beberapa gua buatan yang merupakan peninggalan pada masa pendudukan Jepang di antara tahun 1942 hingga 1945.

Jadi, berendam dengan air panas yang diyakini memiliki banyak khasiat seperti menyembuhkan berbagai penyakit kulit adalah tujuan utama kenapa Anda harus mengunjungi wisata Cangar Batu Malang ini. Anda akan merasa sangat rileks dan segar karena tentu air panas yang berasal dari belerang ini sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, jika cukup nyali, Anda bisa pergi jalan-jalan ke beberapa gua tersebut. Sebaiknya tidak sendirian.

Jika sudah puas bermain dengan air panas dan mengunjungi gua serta mencoba makanan khas setempat yakni Tape Ketan. Tape Ketan di sini sangat khas dan istimewa karena dijual secara turun temurun oleh warga sekitar bahkan sudah ada dari zaman dahulu. Jadi, setelah mandi air hangat, Anda bisa kembali menghangatkan badan dari dalam dengan memakan tape ini sembari menikmati hijaunya pemandangan alam di sekitar Cangar.

PAKET WISATA CANGAR BATU MALANG MURAH

Setelah menikmati rasa hangat dari air panas dan tape ketan, perjalanan wisata Cangar bisa dilanjutkan dengan mengunjungi Wisata Peti Buah seperti buah apel, jambu, strawberry dan lainnya serta mampir ke Taman Bungan Selecta. Tidak ada pilihan lain selain berwisata ke Cangar dengan sebuah agen wisata terpercaya yang bisa memberikan saran destinasi wisata apa saja yang letaknya berdekatan dengan Cangar serta memberikan harga murah namun pelayanan profesional serta memberikan berbagai kelebihan dari sisi fasilitasnya.

Akcaya Tour & Travel bisa menjadi partner wisata Anda ketika berkunjung ke Malang dan sekitarnya termasuk ke wisata Cangar ini. Sebagai agen wisata terpercaya dan terdepan dalam pelayanan, Akcaya Tour & Travel menawarkan paket wisata Cangar Batu Malang murah dengan berbagai fasilitas lengkap yang akan membuat perjalanan wisata ini sangat berharga. Bahkan, Anda bisa memilih sendiri jenis armada atau kendaraannya seperti Avanza, Innova, APV, Luxio hingga bus isi 45 penumpang.

UNTUK INFO PAKET WISATA KE CANGAR, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "PAKET WISATA CANGAR BATU MALANG EKSKLUSIF HARGA MURAH"

Posting Komentar