PAKET WISATA KE BATU MALANG UNTUK ROMBONGAN KECIL DAN BESAR

Di Malang, boleh saja berdiri berbagai agen wisata yang menawarkan paket spesial untuk Anda yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu ke Malang dan sekitarnya termasuk ke kota Batu. Namun, tidak semuanya bisa menawarkan PAKET WISATA KE BATU MALANG untuk berbagai jumlah wisatawan baik dalam jumlah kecil maupun besar. Berbeda dengan yang lain, kami, Akcaya Tour and Travel memberikan paket lengkap untuk berbagai jumlah rombongan wisata baik berjumlah sedikit maupun banyak.
HARGA PAKET WISATA KE BATU MALANG
PAKET WISATA KE BATU MALANG

PAKET WISATA KE BATU MALANG ISTIMEWA

Sebagai agen wisata terdepan dan terpercaya di Malang, Akcaya Tour and Travel menyediakan paket wisata lengkap dan istimewa hingga paket eksklusif sesuai dengan kebutuhan Anda termasuk paket wisata ke Batu Malang untuk jumlah rombongan kecil dan besar. Ini karena kami memiliki jumlah armada beragam yang bisa dipilih sesuai dengan jumlah wisatawan. Jadi, berapapun jumlah wisatawan yang ada, Akcaya Tour and Travel sudah siap dengan paket hemat istimewa.

Untuk jumlah kecil sekitar 5 – 7 orang, armada mobil berkapasitas penumpang 7 orang seperti Avanza, Innova, APV bisa menjadi pilihan terbaik. Sedangkan jumlah sekitar 10 orang, terdapat mini bus yang sangat nyaman dengan berbagai fasilitas termasuk AC. Untuk jumlah kurang dari 30 orang, terdapat medium bus yang bisa dipilih. Sedangkan untuk jumlah wisatawan 45, sudah ada big bus yang siap menemani perjalanan wisata di Batu Malang dengan fasilitas lengkap yang memadai.

Singkatnya, untuk jumlah armada dan fasilitas dari paket wisata ke Batu Malang yang kami tawarkan, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi. Ini karena kami terus mencoba meningkatkan pelayanan dan memberikan berbagai layanan istimewa yang bisa Anda pilih. Nah, Anda hanya perlu memilih paket wisata ini yang sesuai dengan jumlah hari atau budget Anda atau pilih saja paket wisata custom dimana Anda bisa memilih sendiri tempat wisata yang ingin dikunjungi nantinya.

PAKET WISATA KE BATU MALANG DARI AKCAYA TOUR AND TRAVEL

Tidak hanya dari jumlah wisatawan atau fasilitas armada yang berkualitas dan tergolong baru, paket wisata dari Akcaya Tour and Travel juga meliputi akomodasi yang nyaman. Ya, bagi Anda yang ingin paket wisata ke Batu Malang selama beberapa hari, Anda tentu membutuhkan hotel atau penginapan untuk istirahat dan bersiap untuk hari esok yang lebih menyenangkan lagi. Semua paket wisata yang disediakan sudah komplet sehingga semua kebutuhan Anda akan terpenuhi tanpa kekurangan apapun.

Selain itu, staff Akcaya Tour and Travel baik staff kantor maupun driver, juga akan memberikan pelayanan profesional. Staff kantor kami online selama 24 jam dan siap menerima semua panggilan Anda. Driver kami juga siap mengantar tujuan wisata yang sudah Anda tentukan. Mereka ramah dan komunikatif. Dengan begitu, perjalanan wisata ke Batu Malang ini akan terasa lebih mengesankan. Anda pastinya ingin semua layanan ini bersifat eksklusif dan di Akcaya Tour and Travel, Anda mendapatkannya.

Tunggu apalagi, kini saatnya Anda berlibur dengan jaminan keamanan, kenyamanan, keselamatan dan juga kepuasan selama perjalanan wisata Batu Malang. Segera lakukan reservasi PAKET WISATA KE BATU MALANG dengan Akcaya Tour and Travel. Tentukan tanggal dan harinya dan bersiap untuk berlibur ke Batu Malang yang penuh dengan kesan istimewa karena Anda akan merasakan liburan ke Batu Malang yang sesungguhnya. Akcaya Tour and Travel akan memastikan semuanya.

INFO PAKET WISATA BATU MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:


NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)

Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "PAKET WISATA KE BATU MALANG UNTUK ROMBONGAN KECIL DAN BESAR"

Posting Komentar