MENJELAJAHI KOTA TERBESAR KEDUA DI JATIM DENGAN PAKET TOUR MALANG MURAH AKCAYA

Jawa Timur selalu menyimpan banyak sekali keindahan yang patut untuk Anda eksplor dan kunjungi apabila memiliki waktu libur dari pekerjaan Anda. Jangan lupa untuk berkunjung ke Malang yang merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya di wilayah Jawa Timur. Tak perlu khawatir tersesat atau bingung dengan tempat yang ingin Anda kunjungi sebab PAKET TOUR MALANG MURAH dari Akcaya Tour and Travel akan memandu liburan Anda dengan baik.
PAKET TOUR MALANG MURAH
PAKET TOUR MALANG MURAH

MENGAPA HARUS MEMILIH PAKET TOUR MALANG MURAH? 

Jika di Jawa Barat terdapat kota Bandung yang sejuk dan memiliki banyak sekali tempat hiburan menarik baik wisata alam maupun kulinernya, maka di Jawa Timur Anda akan menemukan kota Malang yang hampir serupa seperti kota Bandung. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Malang mulai dari wisatawan domestik hingga mancanegara demi menikmati keindahan alam kota Malang dan juga Batu. Namun bagi Anda yang belum pernah mengunjungi kota ini sebelumnya, Anda bisa memilih salah satu paket tour malang murah yang ditawarkan oleh Akcaya tour and travel dengan beragam jadwal tersusun sekaligus fasilitas menarik hanya untuk para wisatawan.

Anda bisa memilih salah satu paket yang disediakan mulai dari paket sehari, tiga hari dua malam, empat hari tiga malam dan sebagainya. Akses menuju kota malang juga sangat mudah bagi Anda wisatawan yang berasal dari luar Malang. Bisa menggunakan transportasi darat seperti travel yang juga dimiliki oleh Akcaya tour, bus dan turun di terminal Arjosari, dan juga kereta api yang berhenti di Stasiun Kota Malang. Anda yang ingin menempuh perjalanan dengan cepat juga bisa langsung naik pesawat yang akan mendarat di Bandara Abdurrachman Saleh. Jika ingin berkeliling kota Malang seorang diri atau dengan menggunakan supir, disediakan juga sewa mobil dalam Akcaya tour.

Bila telah memilih paket tour malang murah yang diinginkan, maka berikutnya Anda bisa mengabari pihak agen tempat untuk meeting point atau lokasi Anda entah itu di hotel, penginapan, terminal, stasiun maupun bandara. Biasanya tour akan dimulai pukul 07.00 pagi sehingga Anda bisa menikmati ragam tempat wisata di kota Malang dan Batu sangat puas. Kemudian, pemandu akan langsung membawa Anda menuju Batu yang merupakan bagian dari Malang dan pusatnya berbagai macam tempat rekreasi keluarga dan wisata alam menarik dengan cuaca lebih sejuk dan dingin sehingga cocok untuk Anda yang ingin mencari kesenangan dan hiburan dari kepenatan pekerjaan.

COBAN RONDO: WISATA ALAM WAJIB DALAM PAKET TOUR MALANG MURAH 

Salah satu tempat wisata yang wajib ada dalam paket tour malang murah yang ditawarkan oleh Akcaya tour adalah Coban Rondo. Coban adalah bahasa Jawa dari air terjun dan rondo artinya janda. Ini memang merupakan tempat wisata wajib dengan keindahan air terjunnya yang terletak di Pujon, Kabupaten Malang. Dari pusat kota, dibutuhkan sekitar 2 jam perjalanan. Coban Rondo sendiri adalah salah satu bagian dari air terjun bertingkat yang terletak di malangseperti Coban Dudo, Coban Manten dan sebagainya. Air terjun disini adalah yang paling terkenal danj juga terbesar dari Coban lainnya.

Terdapat kawanan monyet gunung di sekitar hutan coban ini dan untuk menarik banyak pengunjung, telah disediakan banyak sekali objek wisata dan wahana permainan. Salah satu wahana yang paling menarik adalah taman labirin dimana para wisatawan bisa masuk ke dalamnya dan mencoba untuk menemukan jalan keluarnya. Jika bergabung dengan Akcaya tour, maka Anda tak perlu lagi repot untuk mengeluarkan biaya tiket masuk sebab Anda bisa membayarnya di muka sebelum tour dimulai.

Karena itulah, pilih PAKET TOUR MALANG MURAH dari Akcaya tour sesuai dengan budget dan juga jumlah liburan Anda sehingga perjalanan bisa menjadi berkesan dan pengalaman pun bertambah.

UNTUK INFO PAKET TOUR KE MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "MENJELAJAHI KOTA TERBESAR KEDUA DI JATIM DENGAN PAKET TOUR MALANG MURAH AKCAYA"

Posting Komentar