PAKET TOUR SURABAYA MALANG: JELAJAHI KOTA APEL DENGAN BIAYA TERJANGKAU

Malang memang kota yang paling sejuk di area Jawa Timur dengan keindahan alam yang mempesona dan juga budaya kearifan lokal yang masih terjaga. Apabila Anda sedang berlibur di wilayah Jawa Timur, maka sempatkan untuk berkunjung ke kota terbesar kedua ini setelah Surabaya dan PAKET TOUR SURABAYA MALANG milik Akcaya tour and travel akan memandu perjalanan liburan Anda menuju berbagai tempat menarik di Malang.
PAKET TOUR SURABAYA MALANG MURAH
PAKET TOUR SURABAYA MALANG

PAKET TOUR SURABAYA MALANG: TAMAN EDUKASI ECO GREEN PARK 

Bila Anda sedang berada di Surabaya atau mendarat di Surabaya, maka jangan pernah lewatkan untuk mengunjungi kota Malang sebab disana terdapat banyak sekali tempat menarik yang menunggu untuk dikunjungi. Jika Anda tidak tahu jalan maupun referensi objek wisata apa yang harus dikunjungi selama berada di Malang, Anda bisa langsung mengakses situs resmi paket tour surabaya malang yang ditawarkan oleh Akcaya tour. Pilihlah paket sesuai dengan finansial yang Anda miliki dan juga kebutuhan liburan Anda sehingga perjalanan Anda menjadi lebih bermakna. Meskipun Anda berada di surabaya, agen perjalanan akan segera menjemput Anda.

Penjemputan untuk setiap paket biasanya dilakukan mulai dari pukul enam dari lokasi Anda baik di hotel, penginapan, Bandara Juanda, Terminal Bungurasih maupun Stasiun Gubeng. Setelah menjemput Anda, pemandu langsung membawa Anda menuju kota Malang yang langsung berangkat ke arah Batu. Salah satu tempat wajib yang akan dikunjungi dalam paket yang disediakan oleh Akcaya tour adalah Eco Green Park. Ini merupakan taman rekreasi sekaligus belajar yang sangat cocok untuk anak-anak sehingga jika Anda ingin mengajarkan edukasi pada mereka, maka tempat ini adalah lokasi yang tepat. Selain bersenang-senang, anak-anak diajarkan untuk cinta lingkungan.

Lokasinya berada menjadi satu area dengan jatim Park 2 yang terdiri dari Museum Satwa dan juga Secret Zoo. Anak-anak bisa diajarkan bagaimana cara mendaur ulang sampah atau barang bekas lainnya menjadi sesuatu yang lebih berguna. Terdapat juga wahan hiburan lain yang juga bermanfaat mulai dari replika dari candi-candi terkenal di Indonesia, Jungle Adventure yang berisi koleksi binatang yang langka dan unik, replika rumah terbalik dimana seluruh posisi ruangan di dalamnya terbalik dan berbagai wahana outbond lain yang akan menghibur Anda sembari mengajarkan pada anak pentingnya menjaga lingkungan sekitar.

PAKET TOUR SURABAYA MALANG : ALUN-ALUN TUGU SEBAGAI SIMBOL KOTA MALANG

Di dalam paket tour surabaya malang juga terdapat lokasi wajib yang harus dikunjungi bila berada di malang dan tempat ini merupakan ikon atau ciri khas dari Malang yaitu alun-alun tugu. Ini merupakan sebuah simbol dari kota Malang dan di sekitarnya terdapat pusat pemerintahan dari Kota Malang. Selain digunakan untuk simbol promosi, tempat ini juga sering dijadikan sebagai venue untuk menggelar kegiatan tertentu. Dibangun sejak 1945 dan berada di lokasi strategis karena dekat dengan stasiun Kota Malang. Di tengahnya terdapat air mancur dengan bunga teratai yang mengapung di sekitar genangan air mancurnya.

Lalu tamannya yang berbentuk bundar dikelilingi oleh bunga dan sering dikunjungi oleh warga lokal yang ingin bersantai di tengah kota maupun berfoto. Bangunan di sekitarnya pun cukup prestisius sehingga tak jarang tempat ini menjadi pusat berkumpulnya anak muda kota Malang. Di Malam hari lampu-lampunya pun sangat cantik dan tempat ini juga semakin bertambah ramai. Hanya dengan memilih paket tour surabaya malang, Anda bisa langsung mengunjungi lokasi ini.

Jadi tak perlu lagi Anda berpetualang sendiri di Kota Malang apabila Akcaya tour and travel telah menyediakan PAKET TOUR SURABAYA MALANG yang sesuai dengan budget dan lamanya waktu yang diinginkan.

UNTUK INFO PAKET TOUR KE MALANG, HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "PAKET TOUR SURABAYA MALANG: JELAJAHI KOTA APEL DENGAN BIAYA TERJANGKAU"

Posting Komentar