No.HP/WA:0822-3336-3446 (Telkomsel) Travel Malang Kediri?, Pakai AkcayaTravel.com Saja

Sebagai kota pendidikan tempat berdirinya berbagai universitas negeri dan swasta, kota Malang setiap tahunnya memang banyak menjadi rumah kedua bagi calon mahasiswa dan mahasiswa dari berbagai kota di tanah  air terutama di kota-kota sekitarnya seperti Kediri.

Inilah sebabnya setiap akhir pekan atau musim liburan para mahasiswa yang ingin menghabiskan masa senggangnya ini untuk bertemu keluarga dan melepas rindu seringkali menggunakan berbagai moda transportasi darat. Selain bus, travel malang Kediri adalah sarana transportasi favorit bila ingin perjalanan menuju kampung halaman lebih nyaman dan lancar. Nah, inilah informasi tentang keuntungan menggunakan jasa travel untuk bepergian termasuk saat pulang mudik.

Harga travel malang Kediri dari AkcayaTravel.com

HARGA TRAVEL KEDIRI MALANG
JASA TRAVEL MALANG KE KEDIRI
Tingginya minat masyarakat terutama mahasiswa untuk bepergian ke kota-kota di sekitar malang pada akhir pekan atau musim liburan membuat penyedia jasa travel di kota Malang juga cukup banyak bermunculan. Salah satunya adalah Akcaya Tour and Travel yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam melayani konsumen yang hendak bepergian ke berbagai kota di pulau Jawa. Selain itu perusahaan tour and travel ini juga menyediakan layanan paket-paket wisata ke berbagai destinasi wisata populer di tanah air. Sementara  untuk tarif travel malang Kediri yang ditetapkan oleh penyedia jasa ini adalah Rp. 65.000,- dengan armada berfasilitas full AC dan reclining seat. Untuk melihat layanan lengkapnya Anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu http://www.akcayatravel.com/ .


Manfaat menggunakan jasa travel kediri malang

Inilah beberapa manfaat menggunakan jasa travel untuk bepergian atau traveling termasuk ke kota Kediri dari Malang.

1. Kualitas armada – Tak perlu khawatir bila tak punya mobil pribadi karena menggunakan jasa trevel menjamin penumpang merasakan nikmatnya bepergian dengan kendaraan pribadi apalagi ditambah fasilitas lengkap seperti kursi yang nyaman, sopir yang ramah, pendingin ruangan, music, dan lain-lain. Penyedia jasa travel kediri malang secara rutin akan melakukan pemeliharaan pada armada-armada mereka sehingga resiko mogok  di  perjalanan akan sangat minim.

2.  Door to door – Menggunakan travel adalah alternatif terbaik bila Anda belum pernah menginjakkan kaki ke kota tujuan. Standar operasional berbagai jasa trevel adalah menjemput pada alamat klien dan mengantarkannya hingga tiba di tempat tujuan. Dengan demikian Anda tak perlu repot-repot lagi mencari-cari lokasi atau alamat yang dituju.

3. Aman – Memilih menggunakan travel juga sesuai bila Anda membawa barang-barang bawaan yang dinilai berharga. Dengan naik travel tentu saja resiko pencurian atau perampokan akan sangat minim dan berbeda dengan menumpang kendaraan umum yang memaksa kita untuk ekstra hati-hati dari tangan-tangan jahil apalagi pada kondisi kendaraan yang penuh sesak.

4. Nyaman – Penyedia jasa travel, termasuk travel malang Kediri atau sebaliknya travel kediri malang Akcaya Tour and Travel  membatasi jumlah penumpang dalam kendaraan sehingga seluruh penumpang akan merasa nyaman hingga tiba di tujuan. Dengan demikian Anda akan terhindar dari resiko berdesak-desakan apalagi berdiri.

5. Tepat waktu – Menggunakan travel juga membuat Anda tiba di tujuan lebih cepat karena armada travel bisa berkendara dengan lebih cepat bila dibandingkan transportasi umum lainnya. Ini dikarenakan:

• Bentuk kendaraan lebih kecil sehingga lebih lincah bergerak saat menerobos atau mendahului kendaraan-kendaraan lain di jalan raya.
• Jumlah penumpang yang terbatas membuat beban mobil lebih ringan.
• Dibandingkan angkutan umum lainnya mobil trave kediri malangl memiliki kecepatan yang lebih tinggi.
• Saat terjadi kemacetan, pengendara bisa mengubah rute melewati jalur alternatif karena tak berkewajiban melintasi trayek sebagaimana kendaraan umum.

Untuk mendapatkan layanan travel malang ke Kediri dari Akcaya Tour and Travel Anda juga bisa menghubungi nomor dibawah ini.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)

Pin BB: D25F1388

WhatsApp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "No.HP/WA:0822-3336-3446 (Telkomsel) Travel Malang Kediri?, Pakai AkcayaTravel.com Saja"

Posting Komentar