WA: 0822-3336-3446 TRAVEL BATU SURABAYA DENGAN PAKET WISATA LENGKAP

Hendak bepergian dari Batu ke Surabaya? Belum tahu akan menggunakan armada apa? Coba saja dengan menggunakan travel yang melayani rute dari Batu ke Surabaya. Tidak mudah memang untuk menemukan TRAVEL BATU SURABAYA yang sesuai dengan harapan Anda dari mulai kenyamanan, keamanan sampai dengan harga dan juga paket wisata yang ditawarkan. Tidak mudah bukan berarti tidak ada. Anda sungguh beruntung ada di sini karena Akcaya Tour & Travel sudah berpengalaman dan dikenal luas.

TRAVEL BATU SURABAYA
TRAVEL DARI SURABAYA KE BATU

TRAVEL BATU SURABAYA DENGAN AKCAYA TOUR & TRAVEL

Akcaya Tour & Travel bukan saja sudah dikenal luas oleh warga sekitar Batu hingga Surabaya melainkan juga berpengalaman serta memberikan layanan maksimal dengan harga kompetitif juga fasilitas yang lengkap. Travel Batu Surabaya dengan AkcayaTravel.com adalah pilihan yang tepat yang bisa Anda pilih. Bisa dijamin, Anda tidak akan kecewa dengan layanan yang diberikan oleh Akcaya Tour & Travel karena layanan yang diberikan memang tanpa kompromi.

Berikut rute dan jadwal pemberangkatannya.

  •  Rute dari Batu-Malang-Singosari-Lawang-Pandaan-Sidoarjo-Juanda-Surabaya PP
  •  Armada perjalanan Batu ke Surabaya ada setiap hari di setiap jam ganjil di mulai dari pukul 03.00, 05.00, 07.00 dan seterusnya sampai 21.00 WIB

Pastikan Anda berada di tempat berkumpul atau jika memungkinkan, ada layanan antar jemput hingga di depan rumah yang pastinya akan memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan dari Batu ke Surabaya ataupun sebalikan yaitu surabaya ke batu. Anda tidak memerlukan kendaraan lain karena langsung dijemput.

Selain travel Batu Surabaya, ada juga paket wisata yang ditawarkan oleh Akcaya Tour &  Travel. Uniknya, paket wisata ini bisa disesuaikan dengan pesanan dari mulai harga, fasilitas, tempat yang dikunjungi sampai pada jumlah hari yang ditawarkan. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan jadwal.

Untuk paket wisata, ada beberapa spot yang bisa dikunjungi seperti;

Spot wisata Surabaya:
·         Ciputra Waterpark Surabaya
·         House of Sampoerna
·         Klenteng Hong Tien Hian
·         Masjid Agung al-Akbar
·         Monumen Kapal Selam
·         Pasar Turi
·         Patung Buddha Empat Wajah
·         Tugu Pahlawan

Spot wisata Malang:
·         Toko Oen
·         Sumber Air Panas Cangar
·         Pulau Sempu
·         Paralayang Batu
·         Pantai Sipelot
·         Pantai Ngliyep
·         Pantai Balekambang
·         Omah Kayu Batu
·         Museum Angkut
·         Kebun Teh Wonosari
·         Jawa Timur Park 1
·         Inggil Museum Resto
·         Coban Rondo
·         Batu Secret Zoo
·         Batu Night Spectacular
·         Alun-Alun Malang
·         Alun-Alun Batu

Spot wisata Sidoarjo:
·         Alun-Alun Sidoarjo
·         Lumpur Lapindo

Spot wisata Pandaan:
·         Kebun Raya Purwodadi
·         Taman Safari Indonesia 2

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas driver karena driver sudah berpengalaman, bersahabat dan ramah. Tentu akan membuat perjalanan semakin nyaman. Bukan hanya driver-nya saja melainkan juga kendaraan atau armada yang dipakai masih baru, bersih dan tidak bau juga full AC. Travel Batu ke Surabaya atau jasa travel surabaya ke batu tarif harga murah benar-benar menyenangkan ketika bersama Akcaya Tour & Travel karena tipe kendaraan bisa dipilih sesuai dengan jumlah penumpang yang ada.

Silahkan lakukan reservasi seat atau tiket melalui dibawah ini;-       

Hubungi Kami Segera:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446


Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan dari Batu ke Surabaya ketika menggunakan jasa Akcaya Tour & Travel. Ada banyak testimoni yang sudah memberikan apresiasi tentang pelayanan Akcaya Tour & Travel kepada para pelanggan. Anda juga akan merasakan hal yang sama dengan mereka. Perjalanan dari Batu ke Surabaya dengan menggunakan TRAVEL SURABAYA BATU bisa jadi belum pernah senyaman dan seaman ini. Akcaya Tour & Travel selalu berusaha meningkatkan layanan yang lebih baik lagi.

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "WA: 0822-3336-3446 TRAVEL BATU SURABAYA DENGAN PAKET WISATA LENGKAP"

Posting Komentar