Travel Malang Sumenep; Jelajahi Keindahan Sumenep


TRAVEL SUMENEP MALANG
JASA TRAVEL MALANG SUMENEP
Sumenep, bersama-sama dengan Pamekasan, Sampang dan Bangkalan, adalah Kabupaten yang ada di ujung Pulau Madura. Kabupaten ini menetap di ujung timur Madura dan berbatasan langsung dengan Selat Madura. Itulah kenapa Sumenep menawarkan sektor pariwisata yang sangat menarik. AkcayaTravel.com menawarkan Travel Malang Sumenep untuk tujuan pariwisata dan lainnya dengan jaminan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sehingga perjalanan ini akan semakin berkesan.

Jelajahi Keindahan Sumenep dengan travel Malang Sumenep

Sumenep bisa dikatakan spesial karena karakter penduduknya lebih ramah dan lembut dibandingkan dengan penduduk mayoritas pulau Madura yang kaku. Hal ini dikarenakan pengaruh keraton Jawa yang hingga kini masih dipegang teguh. Jadi, Travel Sumenep Malang ini akan sangat spesial karena akan ada banyak hal yang akan membuat perjalanan dari ke Sumenep terasa sangat istimewa. Beberapa diantaranya adalah;

Asta Karang Sabu

Asta Karang Sabu adalah kompleks pemakaman keluarga kerajaan untuk Raja dan Adipati Sumenep yang memerintah pada abad ke-15 seperti Pangeran Ario Kanduruan, Pangeran Lor dan juga Pangeran Wetan. Travel Sumenep Malang di makam ini akan menceritakan kepada Anda tentang para ksatria Sumenep di waktu dulu seperti Jokotole atau pangeran Sokadiningrat III, Adi Poday Arya Wiraraja, dan lainnya. Mereka tidak hanya terkenal di wilayah ini tetapi juga di Jawa dan Bali. Dan pemakaman ini adalah tempat tinggal salah satu tokoh tersebut dan keluarga kerajaan.

Gua Jeruk

Gua ini adalah tempat meditasi yang digunakan oleh Sultan Abdurrahman Pakunata Ningrat, Adipati Sumenep pada tahun 1811 - 1854 M. Usai akhir dari pemerintahan Panembahan Sumolo, kemudian Sultan Abdurrahman merupakan satu-satunya adipati yang cerdas dan terpercaya untuk memimpin administrasi di Sumenep. Selama era Sultan Abdurrahman, semua orang hidup dalam kesejahteraan. Banyak orang datang ke sini terutama di musim liburan seperti Iedul Fitri dan 7 hari setelah ied.

Kota Tua Kalianget

Di sini pengunjung bisa melihat peninggalan pabrik garam, arsitektur kolonial dan beberapa daerah pertahanan yang dibangun pada masa VOC dan diteruskan oleh Pemerintah Hindia Belanda selama penjajahan Sumenep.

Museum dan Keraton Sumenep

Keraton Sumenep merupakan salah satu warisan budaya di Sumenep sejak zaman dulu dan sekarang resmi menjadi Museum untuk umum. Museum Sumenep menampilkan bagian-bagian dari Keraton Sumenep dengan setiap detilnya seperti furnitur dan lainnya. Perjalanan travel Malang Sumenep tidak akan lengkap jika Anda tidak mampir ke sini untuk melihat kekayaan warisan budaya dan sejarah Sumenep.

Pantai Lombang 

Pantai ini adalah salah satu pantai yang indah di Sumenep. Tidak heran pantai ini menjadi pantai favorit para wisatawan di Pulau Madura. Pantai ini memiliki pasir putih yang berbatasan dengan ribuan pinus alami (cemara) yang membuat pantai terasa segar dan alami.

Pantai Gili Labak

Gili labak mungkin jarang terdengar bagi wisatawan luar negeri karena mereka mungkin lebih akrab dengan Gili di Lombok. Gili labak sendiri adalah sebuah pulau kecil dan pada tahun 2016 menjadi salah satu tujuan wisata yang paling dicari bagi wisatawan, terutama untuk wisatawan lokal. Pantainya bersih, pasirnya putih, airnya jernih seperti kristal.

Bagaimana? Tertarik untuk melakukan perjalanan wisata ke Sumenep dengan kami, Akcaya Tour and Travel? Tentunya, Travel Malang Sumenep akan semakin terasa dan berkesan jika ditemani dengan agen wisata yang berpengalaman dan memberikan perjalanan yang aman, nyaman dan istimewa. Dijamin, Anda akan menyukai berwisata ke Sumenep bersama kami.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Travel Malang Sumenep; Jelajahi Keindahan Sumenep"

Posting Komentar