BERWISATA KE SAMPANG DENGAN TRAVEL MALANG SAMPANG

Kota Sampang di Pulau Madura konon mempunyai pulau dengan kualitas oksigen yang terbaik ke dua di dunia dan selain itu juga menawarkan obyek-obyek wisata alam dengan panorama yang luar biasa. Tetapi di sisi lain sesungguhnya kuliner tradisional kota ini juga sangat menggugah selera. Inilah sebabnya di musim liburan Anda di tahun ini sebaiknya segera jadwalkan untuk mengunjungi kota Sampang. Untuk transportasi liburan yang bisa  dipilih adalah travel malang sampang yang tentunya akan membuat Anda lebih nyaman selama di perjalanan daripada memilih transportasi publik seperti bus umum yang kerap berdesak-desakan terutama di musim liburan  atau bila Anda menumpang bus ekonomi.
HARGA TRAVEL MALANG SAMPANG
JASA TRAVEL MALANG SAMPANG


Berwisata dengan travel malang sampang 

Untuk mendapatkan perusahaan travel professional yang menjamin Anda tiba di tujuan dengan aman Anda bisa melakukan survey sebelumnya dengan cara browsing di internet. Selain itu Anda juga bisa mempercayai perusahaan jasa travel yang direkomendasikan oleh teman atau kerabat yang pernah merasakan pengalaman tersebut. Yang jelas bepergian dengan travel sampang malang sangat disarankan bila Anda baru pertama kali akan menginjakkan kaki di kota tersebut.

Dengan standar operasional door to door atau menjemput di alamat yang diinformasikan dan mengantarkan hingga ke tempat tujuan juga cocok sekali bagi mereka para penumpang lansia, anak-anak, atau penumpang yang membawa balita. Untuk ongkos travel dari kota Malang ke Sampang adalah sekitar 130 ribu  rupiah.

Untuk menambah referensi liburan Anda di kota tersebut sekaligus wisata kuliner bagi penikmat hidangan asli Indonesia, inilah rekomendasi kuliner lezat dari kota Sampang.

1. Bebek Songkem – Sedikit berbeda dengan menu olahan bebek yang biasa Anda temui atau santap, Bebek Songkem dimasak dengan cara dikukus hingga lunak beserta campuran rempah-rempah dan bumbu pilihan. Sebelum dikukus bebek sebelumnya akan dibungkus dengan daun pisang. Tetapi bagi Anda yang lebih menyukai menu gorengan, hidangan tersebut juga bisa digoreng setelah dikukus. Citarasanya tentu saja sangat lezat dan pada umumnya  dimakan sebagai teman nasi putih yang hangat.

2. Kaldu Sumsum – Kuliner ini dibuat dari daging dan tulang sapi pilihan yang direbus sampai lunak dengan campuran beragam bumbu khas tradisional. Karena telah direbus sampai berjam-jam tentu saja Anda akan dapat menikmati daging sapi yang lunak ditambah kuah gurih serta lezatnya sumsum dalam tulang sapi.  Dalam mangkok-mangkok hidangan selalu disertakan sedotan untuk memudahkan Anda menyantap sumsum dalam tulang sapi.

3. Nasi Kobel – Dahulu hidangan ini kerap dimasak oleh para istri nelayan yang bertempat tinggal di kota Sampang. Sekarang hidangan tradisional ini telah naik kelas hingga sampai di restoran-restoran di kota tersebut. Nasi Kobel adalah hidangan yang terbuat dari nasi dengan ditambah beberapa lauk sederhana seperti sambal kelapa, ikan laut, serta buje cabbih atau cabe dan garam yang dihaluskan.

4. Nasi Jagung – Inilah jenis nasi yang cocok Anda konsumsi bagi pelaku diet sehat untuk menjaga kadar gula darah tetap normal. Untuk lauknya Anda bisa menambahkan olahan tempe, kering kentang, serta sambal mangga. Sehat sekali, bukan?

5. Sate Lalat – Jangan kaget dulu karena sate ini tak terbuat dari daging lalat. Kuliner tradisional ini dinamakan sate lalat karena irisan daging yang nantinya disate dipotong sangat kecil hingga seukuran lalat. Ini sebenarnya dimaksudkan agar bumbu sate yang lezat ini bisa merasuk hingga ke dalam serat daging.

Jadi, jangan menunggu lagi untuk melakukan pemesangan travel malang sampang untuk liburan Anda di akhir pekan ini.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "BERWISATA KE SAMPANG DENGAN TRAVEL MALANG SAMPANG"

Posting Komentar