Travel Malang Nganjuk Murah, Nikmati Wisata Nganjuk


TRAVEL NGANJUK MALANG
TRAVEL MALANG NGANJUK
Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu obyek wisata di Jawa Timur yang memiliki beberapa tempat wisata yang menawan. Panorama yang indah, sektor wisata yang mengesankan, beberapa situs sejarah dan juga kebudayaan serta seni yang mempesona adalah alasan untuk melakukan perjalanan wisata dari Malang dengan travel Malang Nganjuk. Kami dari AkcayaTravel.com menawarkan paket perjalanan wisata dari Malang ke Nganjuk dengan harga yang terjangkau serta pelayanan maksimal.

Travel Malang Nganjuk; Destinasi Wisata Menarik di Nganjuk

Ada banyak tempat yang bisa Anda datangi di Nganjuk untuk perjalanan wisata Anda. Berikut beberapa destinasi yang harus Anda datangi ketika di Nganjuk.

Museum Anjuk Ladang

Anjuk Ladang Museum terletak di timur dari Terminal Bus Kota Nganjuk. Museum ini menyimpan benda-benda dan warisan budaya selama era Hindu, Doho dan Majapahit yang ada di Nganjuk. Museum ini dibagi menjadi beberapa bagian bangunan. Bagian depan berbentuk Joglo adalah tempat untuk menyimpan prasasti Anjuk Ladang, sedangkan bangunan utama digunakan untuk menyimpan stoples, mangkuk, boneka, lonceng, masker dan sebagainya.

Pembuatan Wayang Kulit

Nganjuk merupakan salah satu daerah yang memproduksi wayang kulit. Wayang ini terbuat dari kulit hewan, seperti; kambing atau rusa. Proses pembuatan wayang kulit adalah dengan memilih kulit yang baik, dibuat pola, dipotong, dikeringkan dan baru diwarnai. Jika Anda membeli paket Travel Nganjuk Malang, Anda memiliki kesempatan untuk bisa melihat proses pembuatan wayang kulit di daerah Nganjuk. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

Candi Ngetos

Candi Ngetos adalah candi Hindu sejak Kerajaan Majapahit yang terletak di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, 17 Km sebelah selatan dari kota Nganjuk. Diperkirakan, berdasarkan bentuknya, candi ini dibuat pada abad XV yang merupakan era kerajaan Majapahit. Candi Ngetos dibangun sebagai tempat pemakaman untuk raja Hayam Wuruk dari Majapahit. Bangunan ini secara fisik terlihat rusak, dan bahkan beberapa bagian yang hilang, sehingga sulit untuk menemukan bentuk aslinya, tapi tetap saja menarik untuk dikunjungi.

Gua Margo Tresno 

Perjalanan wisata dengan paket Travel Nganjuk Malang tak lengkap jika tidak mengunjungi gua yang satu ini. Terletak di desa Sugihwaras, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk, gua ini memiliki panorama pegunungan dan alam sekitarnya yang sangat indah. Sekitar 650 meter sebelum pintu masuk gua ada kolam yang airnya begitu jernih dan segar. Luas gua ini sendiri sekitar 15 x 50 meter dan berhubungan dengan Gua Lemah Jeblong. Di sekitarnya juga ada gua lain bernama gua Gondhel, gua Bale, gua Pawon, gua Omah, dan gua Landak.

Selain beberapa destinasi di atas, ada juga destinasi wisata alam yang tidak boleh Anda lewatkan ketika Anda melakukan perjalanan wisata dari Malang ke Nganjuk dengan paket travel Malang Nganjuk murah seperti Air Terjun Sedudo yang indah dan ramai saat peringatan 1 Suro atau Air Terjun Roro Kuning yang memiliki keindahan alam yang memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata dari Malang ke Nganjuk, disarankan menggunakan agen travel yang berpengalaman dan sudah memiliki predikat yang baik. Kami, Akcaya Tour and Travel tidak hanya menawarkan Travel Malang Nganjuk untuk tujuan wisata namun juga untuk perjalanan reguler bagi Anda yang ingin pergi ke Nganjuk untuk berbagai keperluan. Anda bisa memilih paket perjalanan reguler kalau begitu.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Travel Malang Nganjuk Murah, Nikmati Wisata Nganjuk"

Posting Komentar