Travel Malang Salatiga; Perjalanan Wisata Murah dan Berkesan


TRAVEL SALATIGA MALANG
TRAVEL MALANG SALATIGA
Berencana liburan ke Salatiga dengan rombongan? Bingung memilih agen tour dan travel yang terpercaya? Kami dari AkcayaTravel.com menawarkan paket wisata Travel Malang Salatiga dengan harga yang lebih murah dan jaminan keamanan serta kenyamanan termasuk layanan online 24 jam. Salatiga sendiri berada di lereng Gunung Merbabu tepatnya sebelah timurnya sehingga udaranya sejuk dan memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

Travel Malang Salatiga Ke Beberapa Destinasi Wisata Seru

Ada beberapa destinasi wisata yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan. Jika Anda memilih paket Travel Salatiga Malang dengan rincian paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata berikut ini;

Air Terjun Umbul Songo

Air terjun ini memiliki ketinggian hingga 15 meter. Hanya sekitar 15 KM dari tengah kota Salatiga, Anda sudah bisa mencapai air terjun ini. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari parkiran kendaraan. Cukup menyenangkan penjelajahan hingga sampai ke air terjun yang sangat indah ini. Anda tidak akan kecewa dengan suguhan menakjubkan dari ala mini.

Atlantic Dreamland

Jika Anda ingin puas bermain air, maka Atlantic Dreamland yang merupakan destinasi wisata favorit di Salatiga, bisa menjadi tujuan berikutnya dari paket Travel Salatiga Malang yang Anda pilih. Di sini, ada banyak pilihan permainan seperti waterboom, kolam renang besar, watertoys, jet coaster, circular track, boom-boom car, carousel, game center, softplay, battery car, waterball, balon loncat, bioskop 4 dimensi, kuda poni, flying fox dan masih banyak yang lainnya yang bisa Anda pilih.

Bukit Cinta

Bukit yang terletak sekitar 10 KM dari Kota Salatiga ini sangat terkenal. Ada cerita dibalik karakter ular yang ada di pintu masuk. Bukit ini menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Bukit ini letaknya juga tidak jauh dari danau rawa pening yang terkenal itu. Sehingga puas bisa menikmati keindahan alam Bukit Cinta, Anda bisa sekalian ke Rawa Pening.

Rawa Pening

Danau ini ditutupi dengan tanaman eceng gondok. Yang membuat danau ini menarik adalah suasananya yang tenang dan udaranya yang segar. Anda juga bisa menikmati masakan aneka ikan segar yang baru saja ditangkap. Selain itu, jika Anda membeli paket Travel Malang Salatiga, Anda tidak boleh melewatkan suasana sunset yang indah. Sunset dari Bukit Cinta juga terlihat eksotis. Cocok untuk menghabiskan sore hari.

Kopeng Treetop

Banyak wisatawan yang berkunjung ke sini karena pemandangan yang sangat menakjubkan dan pastinya udara khas pegunungan. Di sini, banyak permainan yang ditawarkan. Uniknya, permainan tersebut dilakukan dari ketinggian. Anda bisa menghabiskan beberapa waktu di sini bersama teman atau keluarga.

Pemandian Muncul

Dibalik nama ‘Muncul’ ini mengisyaratkan jika pemandian ini memiliki mata air yang keluar atau muncul dari dasar. Sehingga airnya akan terus segar dan alami serta bersih. Sangat cocok untuk menenangkan diri ketika sedang mengadakan perjalanan ke Salatiga. Anda bisa menghabiskan beberapa jam di sini dengan sangat tenang.

Pemandian Kalitaman

Jika tidak sempat ke Pemandian Muncul, Anda bisa mencoba yang satu ini. Apalagi, Pemandian Kalitaman ini sudah bertaraf nasional sehingga faktor keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Kami masih memiliki banyak daftar destinasi menarik di Salatiga yang bisa Anda kunjungi ketika Anda membeli paket Travel Malang Salatiga dari kami, Akcaya Tour and Travel. Anda juga bisa memilih destinasi wisata menarik lainnya yang sesuai dengan yang Anda inginkan dengan paket travel atau wisata yang bisa dipilih sesuai budget.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Travel Malang Salatiga; Perjalanan Wisata Murah dan Berkesan"

Posting Komentar