Jelajahi Semarang dari Malang dengan Travel Malang Semarang


TRAVEL SEMARANG MALANG
TRAVEL MALANG SEMARANG

Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah dan juga merupakan kota terbesar ke-5 di Indonesia. Meskipun tidak dikenal sebagai kota wisata seperti kota lainnya, Semarang juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang harus Anda kunjungi. Jika Anda ingin mengunjungi Semarang dari Malang, kami dari AkcayaTravel.com Menawarkan travel Malang Semarang dengan harga yang lebih murah tapi pelayanan tetap berkualits, ramah dan layanan CS kami hingga 24 jam untuk memastikan perjalanan aman dan nyaman.

Nikmati Perjalanan Travel Malang Semarang

Ada banyak sekali tempat wisata di Semarang yang bisa Anda jelajahi ketika Anda membeli paket Travel Semarang Malang baik tempat wisata yang ada di sekitar kota Semarang maupun wisata alamnya seperti pantai atau air terjun. Berikut beberapa wisata unggulan di Semarang yang harus Anda jelajahi dan nikmati;

Lawang Sewu

Lawang Sewu adalah nama sebuah bangunan kuno di Kota Semarang. Dibangun pada tahun 1904 oleh Belanda, Lawang Sewu digunakan sebagai kantor perusahaan kereta api Belanda. Nama Lawang Sewu yang mengandung arti Seribu Pintu diambil dari bentuk atau arsitektur bangunan dengan banyak pintu serta jendela. Uniknya, Lawang Sewu memiliki suasana mistis yang datang bersamaan dengan arsitektur megah, kuno dan khas.

Taman Kampoeng Lele 

Taman Wisata Kampoeng Lele adalah salah satu tempat wisata di Semarang yang sempurna untuk mengisi liburan keluarga. Dengan luas lebih dari 2 hektar, Taman Wisata Kampoeng Lele memiliki berbagai fasilitas pendukung untuk rekreasi keluarga. Fasiltias yang dimiliki taman ini seperti kolam renang, danau buatan, kebun binatang kecil, taman bermain anak, gazebo, penginapan dan lainnya.

Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid Agung Jawa Tengah terletak di kota Semarang, tepatnya di Jalan Gajah Raya. Masjid ini adalah salah satu masjid termegah di Indonesia yang dikunjungi tidak hanya untuk ibadah saja, tetapi juga untuk kegiatan wisata. Diresmikan pada tahun 2006, Masjid Agung Jawa Tengah, yang memiliki luas lebih dari 7.500 meter persegi dapat menampung sekitar 16.000 jamaah.
Banyak wisatawan dari travel Malang Semarang juga mengunjungi masjid ini untuk berfoto ria karena selain bangunan utama masjid, di Masjid Agung Jawa Tengah juga banyak terdapat fasilitas lainnya seperti ruang upacara, auditorium, perpustakaan, penginapan, museum budaya Islam, kafe, toko-toko suvenir, kereta kelinci, taman bermain anak-anak, dan lainnya.

Pagoda Buddhagaya Watugong

Jika Anda berencana membeli paket travel Semarang Malang, Anda harus ke sini karena Watugong Buddhagaya pagoda yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan merupakan tempat ibadah Buddha sekaligus tempat wisata untuk mengunjungi karena keunikan dan keindahan bangunan apalagi Pagoda Watugong Buddhagaya adalah pagoda dengan ketinggian lebih dari 45 meter dan merupakan pagoda tertinggi di Indonesia.

Taman Wonderia 

Taman Rekreasi Wonderia yang berlokasi di Jalan Sriwijaya adalah tempat wisata di Semarang yang dibuka sejak 2007. Taman ini memiliki banyak permainan menarik dan menyenangkan seperti Boom Boom Car, Super Rally, Kiddy Boat, Rumah Hantu, Merry Go Round, Ruang Gyro, dan Typhoon Coaster sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki anak kecil.

Tentunya, masih banyak destinasi wisata lainnya seperti Air Terjun Kali Pancur, Pantai Maron, Pantai Tirang, Pantai Marina, Air Terjun Benowo dan lain sebagainya. Jadi, kapan mau ke Semarang dengan menggunakan travel Malang Semarang? Oya, travel dari Malang ke Semarang ini juga menawarkan perjalanan selain wisata. Jadi, jika Anda ada keperluan ke Semarang baik bisnis, keluarga dan lainnya tetap bisa menggunakan travel ini. Tentunya dengan paket yang berbeda.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Jelajahi Semarang dari Malang dengan Travel Malang Semarang"

Posting Komentar