Cara Packing Saat Berwisata Dengan Travel Kediri Solo

Salah satu kerepotan yang harus disikapi dengan cermat oleh traveler adalah mengemas barang bawaan menjadi ringkas dan ringan. Ini akan berpengaruh pada kenyamanan perjalanan terutama bila Anda menumpang transportasi umum seperti bus umum atau trevel misalnya travel kediri solo. Apalagi ada batasan bagasi yang bisa Anda bawa bepergian dengan travel. Untuk itu sangat penting menguasai teknik packing yang tepat agar acara wisata Anda berjalan lancar dan menyenangkan.

TRAVEL SOLO KEDIRI
JASA TRAVEL KEDIRI SOLO PP


Panduan Mengemas Barang Saat Berwisata Dengan Travel Kediri Solo

Inilah cara mengemas barang-barang yang penting untuk Anda ketahui bila memilih travel seperti travel solo kediri untuk transportasi Anda.

Peralatan mandi

Perlengkapan mandi yang berbentuk cair bila dibawa semua dalam koper Anda faktanya bisa menambah berat barang bawaan secara signifikan. Untuk menyiasatinya pindahkan sedikit shampoo, sabun mandi cair, serta pembersih wajah Anda pada botol-botol kecil dan simpan dalam kantong plastik anti bocor sebelum dimasukkan ke dalam koper. Bila Anda tak keberatan menggunakan peralatan mandi biasa perlu dipertimbangkan bahwa saat Anda menginap di hotel atau homestay Anda akan memperoleh perlengkapan mandi gratis.  Atau alternatif lainnya adalah membeli perlengkapan mandi di  sekitar lokasi menginap Anda agar tak membebani koper terlalu berat.

Pakaian

Semua orang pasti selalu ingin tampil modis dan fashionable dalam berbagai kesempatan apalagi saat liburan Anda akan banyak berfoto atau selfie dan diunggah ke media social. Tetapi membawa terlalu banyak pakaian akan membebani koper Anda sehingga sebaiknya membawa secukupnya saja. Pilih pakaian-pakaian berwarna netral yang dapat di mix and matchkan dengan semua jenis pakaian. Untuk menghemat ruangan dalam koper lipat pakaian dengan cara digulung.

Gadget

Bila memungkinkan saat sedang berlibur jangan membawa terlalu banyak gadget, cukup bawa sebuah smartphone saja yang dapat menjadi alat komunikasi, browsing internet, sekaligus kamera dan perekam video. Terlalu banyak membawa perangkat elektronik hanya akan merepotkan Anda selama dalam perjalanan juga saat sedang berwisata.

Obat-obatan

Saat berlibur membawa obat-obatan untuk gangguan kesehatan ringan memang penting tetapi tinggalkan saja kotak obatnya di rumah. Bawalah obat yang sesuai dengan gangguan kesehatan yang sering Anda alami misalnya obat masuk angin, flu, atau maag.

Peralatan olahraga

Sebaiknya tinggalkan saja peralatan olahraga Anda di rumah seperti raket, bola, atau yang lainnya karena membutuhkan ruangan yang cukup besar bagi koper Anda. Bila ingin melakukan aktivitas wisata seperti snorkeling atau diving carilah informasi terlebih dahulu apakah di sekitar lokasi ada persewaan peralatan tersebut.

Handuk

Saat berlibur ke kota Solo dengan travel kediri solo dan menginap di hotel Anda tak perlu repot-repot lagi membawa handuk karena sudah tersedia handuk bersih yang siap digunakan. Jadi ada ruangan yang  bisa dihemat di dalam koper Anda.

Barang berharga

Selalu ada kemungkinan barang berharga Anda hilang saat berlibur seperti misalnya perhiasan, jam tangan atau yang lainnya. Peristiwa ini tentu akan membuat Anda tertekan dan tak dapat menikmati liburan Anda dengan tenang. Untuk menghindarinya tentu saja lebih baik tak perlu membawa barang-barang yang demikian saat berlibur. Untuk membuat penampilan Anda tetap prima dan trendy masih dapat dilakukan dengan padu padan pakaian yang tepat.

Sepatu

Ketahui dengan pasti aktivitas liburan yang akan Anda lakukan di lokasi wisata untuk mempersiapkan alas kaki yang harus Anda bawa. Bila memang tak ada acara trekking atau hiking tentu saja tak perlu membawa sepatu tersebut di koper Anda bukan?

Nah,  mudah bukan? Semoga perjalanan Anda dengan travel kediri solo berjalan lancar!

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Pin BB: D25F1388
Whatsapp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Cara Packing Saat Berwisata Dengan Travel Kediri Solo"

Posting Komentar