Liburan Ke Yogyakarta Dengan Naik Travel Blitar Jogja

Hingga saat ini kota Yogyakarta masih sangat populer sebagai tempat tujuan wisata bagi wisatawan di dalam dan luar negeri. Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Timur terutama di kota Blitar, untuk pilihan tranasportasinya Anda bisa menggunakan travel blitar jogja selain transportasi bus malam atau kereta api. Dengan naik trevel perjalanan Anda dijamin akan lancar, cepat, nyaman, dan praktis terutama karena layanan door to door yang akan menjemput Anda di alamat rumah dan mengantar Anda hingga tiba di tujuan di kota Yogyakarta.

BIAYA TRAVEL BLITAR JOGJA
JASA TRAVEL JOGJA BLITAR PP

Referensi tujuan  liburan ke Yogyakarta dengan travel blitar jogja

Bila Anda berniat untuk berkunjung ke kota Gudeg ini di akhir pekan atau musim liburan di tahun ini,  inilah beberapa referensi lokasi wisata yang bisa menjadi pilihan Anda. Untuk  transportasinya percayakanlah pada  perusahaan layanan jasa transportasi travel jogja blitar yang professional dan terpercaya.

Candi Prambanan

Inilah lokasi wisata di kota Yogyakarta yang tak boleh dilewatkan yaitu kompleks candi Hindu yang paling besar di tanah air. Pada candi ini tergambar relief yang memuat kisah Ramayana dan Krishnayana. Letaknya adalah 17 km dari pusat kota Yogyakarta tetapi sangat mudah untuk mengakses lokasi wisata ini. Anda bisa menggunakan bus transjogja dan turun di halte Prambanan.

Pantai Parangtritis

Inilah obyek wisata yang menjadi ikon wisata kota Yogyakarta sehingga wajib untuk dikunjungi. Parangtritis berada di tepi Samudera Hindia sehingga ombak dan arusnya cukup kuat. Di sekitar pantai terdapat gumuk atau bukit pasir yang dijamin tak dapat Anda temui di pantai-pantai lainnya. Pada obyek wisata ini Anda juga sekaligus dapat menguji adrenalin dengan bermain paralayang dari bukit Parangndog di sekitar Parangtritis.

Jalan Malioboro

Inilah lokasi yang cocok bagi Anda yang gemar berwisata belanja sekaligus kuliner. Di sini Anda bisa puas memborong beragam barang mulai dari kerajinan, kaos oleh-oleh, serta pernak-pernik lain yang cocok sekali digunakan sendiri atau dijadikan buah tangan. Bila sudah lelah berbelanja lanjutkan acara wisata Anda dengan menyantap gudeg lesehan di jalan Malioboro. Bila beruntung Anda akan menemukan beberapa seniman atau mahasiswa seni yang tengah melakukan pagelaran seni jalanan dengan mengenakan kostum-kostum yang keren. Anda juga boleh berfoto bersama mereka lho. Bila menggunakan travel blitar jogja Anda bisa turun di Jalan Malioboro ini lalu memburu hotel murah di sekitarnya.

Goa Jomblang

Ingin yang  unik dengan wisata Yogyakarta? Lanjutkan perjalanan Anda ke Goa Jomblang yang lokasinya ada di Gunung Kidul Yogyakarta. Goa ini merupakan goa vertical dengan sebuah hutan purba di dalamnya. Jangan melewatkan menyaksikan cahaya surga, yaitu cahaya  matahari yang menembus  ke dalam goa bila Anda berkunjung pada jam 10 sampai jam 12 siang.

Arung jeram Citra Elo

Bila Anda lebih suka menguji adrenalin dengan wisata ke Yogyakarta, cobalah Arung Jeram Citra Elo. Arung jeram ini  cukup aman bahkan untuk anak-anak karena dibandingkan sungai-sungai lainnya di sekitar Yogyakarta arusnya tergolong sesuai untuk para pemula atau arung jeram untuk tujuan rekreasi. Di sungai Citra Elo ini Anda juga dapat berarung jeram kapan saja tanpa perlu menunggu musim hujan sebagaimana sungai-sungai lainnya.

Nah, demikianlah informasi tentang obyek-obyek  wisata di kota Yogyakarta yang bisa menjadi referensi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa segera melakukan reservasi travel blitar jogja untuk keberangkatan  Anda di akhir pekan ini.

HUBUNGI KAMI SEGERA:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Pin BB: D25F1388
Whatsapp: 0822-3336-3446

Line ID: Akcayatrans

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "Liburan Ke Yogyakarta Dengan Naik Travel Blitar Jogja"

Posting Komentar