SEWA BUS KE MALANG UNTUK MENJELAJAHI SPOT WISATA MALANG

Malang memiliki banyak spot wisata yang harus dikunjungi oleh setiap orang yang hendak menghabiskan waktu liburan di Malang. Jika dengan keluarga kecil, menyewa kendaraan berpenumpang 7 seperti APV sudah cukup. Tapi, dibutuhkan jasa SEWA BUS KE MALANG jika jumlah penumpang lebih dari 25 atau 30 untuk bis ukuran medium dan 45 orang untuk bis ukuran besar. Tentunya, Anda akan memilih bus yang memang disediakan untuk keperluan wisata bukan bus yang digunakan sebagai alat transportasi umum sehari-hari.

SEWA BUS KE MALANG
SEWA BUS MURAH KE MALANG

SEWA BUS KE MALANG YANG TERPERCAYA

Jika Anda hanya ingin sewa bus ke Malang dari jenis bus yang memang hanya disediakan untuk keperluan wisata, maka sudah tentu Anda akan mendatangi penyedia jasa layanan transportasi berupa tour dan travel bukan perusahaan transportasi yang melayani trayek tertentu karena bus yang ada bisa dipastikan bus untuk kebutuhan transportasi trayek tersebut sehari-hari. Artinya, bukan bus pariwisata namun bus yang sudah sering digunakan untuk melayani trayek.

Berarti, Anda memang harus menemui perusahaan jasa tour dan travel untuk menyewa bus pariwisata yang akan digunakan untuk berwisata ke Malang. Di daerah Malang, Anda bisa menemukan perusahaan tour dan travel yang terpercaya dengan ciri-ciri sebagai berikut;

- Terdaftar secara resmi sebagai perusahaan tour dan travel di pemerintah daerah
- Memiliki alamat kantor yang jelas (bisa dicek langsung)
- Memiliki berbagai armada dengan berbagai ukuran dimulai dari armada kecil kapasitas 7 penumpang hingga armada besar ukuran 45 orang
- Memiliki berbagai paket wisata yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan
- Memiliki staff yang sudah berpengalaman di bidang tour dan travel
- Sopir terdaftar secara resmi di perusahaan tour dan travel tersebut. Sopir juga terlatih dan disiplin
- Memiliki berbagai fasilitas layanan yang bisa dipilih atau disesuaikan dengan budget
- Memiliki layanan 24 jam online untuk memudahkan komunikasi
- Bila perlu, memiliki website resmi yang menjadi rujukan informasi

Dari berbagai kriteria di atas, bisa dipastikan tidak semua perusahaan tour dan travel yang juga menyediakan sewa bus ke Malang bisa memenuhinya karena memang standar kriteria di atas adalah untuk perusahaan tour dan travel yang ternama, berpengalaman serta profesional.

AKCAYA TOUR DAN TRAVEL TEMPAT TERPERCAYA UNTUK SEWA BUS KE MALANG

Beruntungnya Anda ada di sini karena AkcayaTravel.com memiliki semua kriteria yang sudah disebutkan di atas bahkan lebih. Sehingga, bukan hanya menyediakan jasa sewa bus ke Malang seperti yang Anda inginkan melainkan juga memberikan berbagai fasilitas dan kualitas pelayanan yang profesional dan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan baik sebelum, selama dan sesudah perjalanan. Anda juga akan mendapati staff dan karyawan Akcaya Tour dan Travel yang ramah.

Sehingga, jika Anda sudah merencanakan akan berlibur bersama rombongan ke Malang dan sudah mempersiapkan spot wisata mana saja yang akan dikunjungi, selanjutnya, Anda tinggal memilih bus yang sesuai dengan jumlah penumpang dari Akcaya Tour dan Travel. Ada pilihan bis ukuran medium dan isi 30 orang dan bis besar untuk 45 orang penumpang dengan berbagai fasilitas yang diberikan.

Akcaya Tour dan Travel adalah pilihan tepat untuk SEWA BUS KE MALANG untuk berbagai keperluan baik sekedar keperluan perjalanan dinas instansi atau perusahaan, studi tour untuk siswa, atau wisata ke Malang untuk umum. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik serta promo yang sedang berlaku.

Hubungi Kami Segera:

NO.HP: 0822 3336 3446 (TELKOMSEL)
Whatsapp: 0822-3336-3446

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Paket Wisata Murah Terbaru:

0 Response to "SEWA BUS KE MALANG UNTUK MENJELAJAHI SPOT WISATA MALANG"

Posting Komentar